One Piece 'Vakum' Usai Episode 1122: Apa Selanjutnya?

One Piece 'Vakum' Usai Episode 1122: Apa Selanjutnya?

One Piece 'Vakum' Usai Episode 1122: Apa Selanjutnya?---Istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID - Toei Animation telah mengumumkan bahwa serial anime legendaris One Piece akan vakum setelah Episode 1122 dirilis hari ini, Senin 14 Oktober 2024.

Serial ini akan kembali pada bulan April 2025 dengan episode-episode baru dari arc Egghead. Selama vakum, para penggemar dapat menantikan konten baru, termasuk One Piece Log: Fish-Man Island Saga, edisi khusus arc ikonik yang direvisi ulang yang dapat disaksikan di Crunchyroll.

Cuplikan episode spesial sebanyak 21 ini akan menampilkan Arc Pulau Manusia Ikan dengan tampilan dan nuansa yang segar, menghadirkan gaya visual kontemporer dan rangkaian animasi baru, termasuk lagu pembuka dan penutup. Lagu pembuka baru, “We Go!” oleh Kitadani Hiroshi, akan menyertakan kolaborasi tamu spesial yang akan segera diumumkan, sementara lagu penutup, “Sailing” (versi TV) oleh BE:FIRST, menambahkan sentuhan baru yang menarik.

Dirancang untuk menangkap esensi alur cerita favorit penggemar ini dalam format yang ringkas, One Piece Log: Fish-Man Island Saga siap memikat penggemar One Piece, di seluruh dunia, sekali lagi!

Selain itu, pada tanggal 20 Oktober, Episode Ulang Tahun ke-25 yang spesial akan tayang perdana, untuk menghormati warisan abadi One Piece dengan rangkaian episode berdurasi 30 menit yang menggambarkan reuni kru Topi Jerami dari sudut pandang karakter non-bajak laut. Berlatar di Kepulauan Sabaody setelah Perang Puncak, cerita ini mengikuti protagonisnya, seorang gadis muda dan pengagum Nami, saat ia memulai petualangan kecil. Penggemar juga dapat menantikan episode tersebut tersedia di Crunchyroll.

BACA JUGA:Nakama Siap-Siap! One Piece Cafe Bakal Hadir di Jakarta, Catat Lokasi dan Tanggalnya

Sinopsis Resmi One Piece Log: Fish-Man Island Saga:

Kelompok Topi Jerami bersatu kembali di Sabaody! Hari yang dijanjikan telah tiba. Kelompok Topi Jerami telah kembali ke Kepulauan Sabaody setelah dua tahun berpisah yang melelahkan. Di tempat yang sama di mana mereka pernah kalah dari Pacifista, Topi Jerami telah membuktikan diri mereka lebih kuat dan siap untuk memulai perjalanan mereka ke Dunia Baru. Dengan Thousand Sunny yang sekarang diperlengkapi untuk melakukan perjalanan di bawah air, pemberhentian berikutnya adalah Pulau Manusia Ikan. “One Piece Log: Fish-Man Island Saga” adalah versi suntingan khusus dari alur cerita asli dari “One Piece”, dalam cerita 21 episode yang dipersingkat dengan tampilan visual kontemporer yang disempurnakan.

One Piece, berdasarkan manga karya Eiichiro Oda, mengikuti petualangan Monkey D. Luffy dan Bajak Laut Topi Jerami untuk menemukan harta karun utama, The One Piece, dan menjadi Raja Bajak Laut. Serial yang sudah berjalan lama ini terus memikat penggemar di seluruh dunia dengan perpaduan unik antara aksi, humor, dan penceritaan yang menyentuh hati.

Untuk informasi lebih lanjut dan untuk bersiap-siap untuk perayaan, kunjungi halaman acara resmi One Piece kami di Crunchyroll dan situs resmi English X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter) untuk One Piece.

Tentang Toei Animation Inc.

Berkantor pusat di Los Angeles, Toei Animation Inc. mengelola distribusi berbagai properti terbaik Toei Animation, termasuk serial waralaba Dragon Ball, Sailor Moon, One Piece, Digimon, Saint Seiya, dan banyak lagi, ke Amerika Utara, Amerika Latin, Afrika Selatan, Australia, dan Selandia Baru. Selain itu, kantor Toei Animation di Los Angeles juga mengawasi semua kategori lisensi produk konsumen berdasarkan merek film dan televisinya di wilayah-wilayah ini. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi toei-animation-usa.com.

Tentang Crunchyroll

Crunchyroll adalah merek anime global yang memicu kecintaan penggemar terhadap anime. Dengan ambisi untuk menjadikan anime sebagai bagian yang lebih besar dari budaya pop, Crunchyroll menawarkan pengalaman dan destinasi anime terbaik bagi para penggemar yang berpusat di sekitar layanan streaming premium. Crunchyroll memiliki perpustakaan anime khusus terbesar, dunia acara yang imersif, rilis teater yang menarik, permainan unik, barang dagangan yang wajib dimiliki, berita terkini, dan banyak lagi. Anime diperuntukkan bagi semua orang dan dapat diakses melalui streaming di berbagai wilayah melalui Crunchyroll—baik saat bepergian melalui ponsel, melalui konsol game dan perangkat layar lebar di rumah, atau di desktop di mana saja.

Crunchyroll, LLC adalah usaha patungan yang dioperasikan secara independen antara Sony Pictures Entertainment yang berpusat di AS dan Aniplex dari Jepang, anak perusahaan Sony Music Entertainment (Japan) Inc., keduanya merupakan anak perusahaan Sony Group yang berpusat di Tokyo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: