Spoiler One Piece Episode 1112, Vegapunk dan Gorosei Bakal Bertemu

Spoiler One Piece Episode 1112, Vegapunk dan Gorosei Bakal Bertemu

One Piece episode terbaru-Ini spoiler One Piece Episode 1112 -The Economic Times

JAKARTA, DISWAY.ID – Spoiler One Piece Chapter 1112 sudah keluar.

Akan ada pertemuan krusial antara Vegapunk dan Gorosei. Di One Piece Chapter 1112 mendatang, terjadi pertarungan antara Ju Peter dan Warcury, dan Luffy bahkan sebagai Pacifista dihancurkan oleh Nusjuro, sesuai laporan di dexerto.

One Piece Bab 1112 akan dirilis pada pukul 11 pagi (EDT) pada hari Minggu, 21 April.

BACA JUGA:Harga dan Cara Beli Tiket One Piece Exhibition Jakarta, Simak Panduannya

Pertemuan Lima Tetua penyendiri di Egghead yang tiba-tiba dan belum pernah terjadi sebelumnya telah mengirimkan gelombang kejutan ke seluruh dunia One Piece, menandakan tingkat keputusasaan yang jarang terlihat dari sosok yang penuh teka-teki.

Jarangnya mereka turun ke daratan mengisyaratkan gawatnya situasi, menunjukkan adanya upaya bersama untuk menggagalkan ancaman signifikan, yang kemungkinan besar terkait dengan siaran yang sedang berlangsung.

Namun , di tengah kekacauan dan ketidakpastian, sebuah wahyu menarik muncul di One Piece Bab 1112, mengisyaratkan intrik rahasia Vegapunk terhadap Gorosei.

BACA JUGA:One Piece Chapter 1092: Kuma menyerang Mary Geoise, Luffy VS Kizaru di EggHead

Ketika potongan-potongan teka-teki mulai selaras, menjadi jelas bahwa ada lebih banyak hal yang terjadi daripada yang terlihat, menyiapkan panggung untuk pertarungan proporsi epik dengan pertaruhan yang melampaui batas-batas dunia yang diketahui.

One Piece Chapter 1112 dapat dibaca di Viz yang juga menawarkan arsip chapter Shonen Jump.

Sementara itu buat kamu yang masih ingin menonton One Piece Episode 1101, sinopsisnya berupa aksi melawan kekuatan Seraphim.

Setiap minggunya, Toei Animation berhasil memproduksi episode One Piece baru, yang hampir langsung streaming di Crunchyroll dan Netflix, tergantung di mana Anda tinggal.

BACA JUGA:Jadwal Tayang One Piece Episode 1110, Pertarungan Luffy dan Rivalnya Lebih Sengit

Tidak seperti kebanyakan anime modern, One Piece masih mengikuti jadwal rilis sepanjang tahun, jadi Anda tidak perlu menunggu hingga musim berikutnya untuk melihat Luffy dan bajak laut Topi Jerami lainnya beraksi.

Episode baru saat ini ditayangkan pada hari Minggu pukul 11 ​​pagi di Jepang, yang berarti tersedia pada Minggu pagi atau Sabtu malam, tergantung di mana Anda tinggal.

BACA JUGA:Spoiler One Piece Episode 1109 Rilis: Akankah Caribour Bertemu Blackbeard?

Episode One Piece berikutnya akan segera dirilis: Tentu saja, jadwal ini tidak sepenuhnya ditentukan – ini dapat berubah karena peristiwa besar atau bencana alam yang menunda animasi episode – tetapi ini lebih konsisten daripada kebanyakan jadwal rilis dengan sekitar 50 episode One Piece ditayangkan setiap tahun.

Episode terbaru One Piece mencakup alur Pulau Egghead dari manga, yang berarti kita mendalami apa yang dianggap oleh pencipta Eiichiro Oda sebagai alur terakhir cerita. 

BACA JUGA:Jadwal Tayang One Piece Episode 1093, Menanti Pertarungan Law dan Blackbeard

Namun, manganya masih 100 chapter lebih awal dari animenya dan masih belum menunjukkan tanda-tanda akan berhenti, jadi kita masih memiliki setidaknya beberapa tahun lagi petualangan One Piece yang bisa dinantikan.

One Piece merupakan karya fiksi Eiichiro Oda yang bercerita tentang seorang remaja (Luffy) yang ingin mewujudkan cita-citanya untuk mengarungi lautan dan menjadi seorang raja bajak laut.

One Piece adalah tujuan utama Monkey D. Luffy dan krunya, serta beberapa Bajak Laut lainnya, yang semuanya berusaha mengklaim harta karun di untuk menjadi Raja Bajak Laut berikutnya, mengikuti kata-kata sekarat Roger saat dieksekusi. 

BACA JUGA:Resmi! One Piece Exhibition Bakal Hadir di Jakarta, Catat Tanggalnya!

One Piece adalah sebuah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda. 

Manga ini telah dimuat di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha sejak tanggal 22 Juli 1997 dan telah dibundel menjadi 105 volume tankobon hingga Maret 2023.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the economic times