Sedang Buru Pengedar Narkoba, Anggota Polda Metro Dikeroyok di Kampung Ambon

Sedang Buru Pengedar Narkoba, Anggota Polda Metro Dikeroyok di Kampung Ambon

Anggota Polda Metro Jaya diduga dikeroyok di kawasan Kampung Ambon, Jakarta Barat pada Minggu 13 Oktober 2024 malam.-Disway.id/Rafi Adhi-

JAKARTA, DISWAY.ID - Anggota Polda Metro Jaya dikeroyok di kawasan Kampung Ambon, Jakarta Barat pada Minggu 13 Oktober 2024 malam. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan anggotanya dikeroyok saat bertugas. 

BACA JUGA:Sedang Patroli, Polisi Ditimpuki di Kampung Ambon Cengkareng!

BACA JUGA:Bentrokan 2 Kelompok Warga di Kampung Ambon, Satu Orang Terluka

"Pada hari Minggu, tgl 13 Oktober 2024, sekira pukul 19.30 WIB, dalam upaya pemberantasan narkoba, dari Direktorat Reserse narkoba Polda Metro Jaya melakukan penangkapan terkait kasus peredaran narkoba, dimana saat penangkapan terhadap pelaku narkoba, terjadi hambatan dalam pelaksanaan tugas, terkait adanya anggota kami yang mengalami luka akibat pengeroyokan," katanya kepada awak media, Senin 14 Oktober 2024.

Diungkapkannya, akibat kejadian itu, anggotanya harus dirawat.

"Anggota tersebut saat ini sudah mendapatkan perawatan medis dengan baik dan kondisinya juga saat ini sudah berangsur pulih dan sembuh, tidak ada hal-hal yg membahayakan sesuai dengan penjelasan dokter yang menanganinya," ungkapnya.

Ade menyatakan pihaknya menyayangkan adanya kejadian tersebut.

BACA JUGA:Kampung Ambon Kembali Digerebek, 3 Orang Terduga Pengedar Narkoba Diamankan

"Tentunya kami benar-benar sangat menyayangkan terjadinya kekerasan dalam proses penegakan hukum ini, dan insiden tersebut akan ditindaklanjuti sesuai prosedur yang berlaku. Kepolisian akan terus melakukan penyelidikan mendalam untuk mengungkap semua pihak yang terlibat, termasuk pelaku penyerangan," jelasnya.

Diterangkannya, pihaknya bakal menindak tegas pada pelaku pengedar narkoba.

"Polda Metro Jaya akan tetap berkomitmen untuk menegakkan hukum dan memberantas peredaran narkoba dengan tegas, demi keamanan masyarakat," terangnya.

"Kami juga meminta dukungan dan kerja sama dari seluruh lapisan masyarakat untuk memberikan informasi yang dapat membantu penyelidikan ini. Silahkan masyarakat menjadi pelopor dan pelapor untuk wujudkan Generasi Emas Indonesia Bebas Narkoba, Menuju Indonesia Maju 2045," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: