Dijamin Cuan! Quotient Fund Indonesia Luncurkan Strategi Trading Tanpa Risiko, Simak Tips dari Alvin Lim

Dijamin Cuan! Quotient Fund Indonesia Luncurkan Strategi Trading Tanpa Risiko, Simak Tips dari Alvin Lim

Suasana pelatihan keuangan Quotient Fund Indonesia di Kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada beberapa Waktu Lalu-Quotient Group-

JAKARTA, DISWAY.ID - Quotient Fund Indonesia, yang dipimpin oleh Alvin Lim, advokat profesional di dunia investasi, meluncurkan program seminar dengan strategi trading saham dan options yang diklaim tak terkalahkan dan tanpa risiko kerugian.

Alvin Lim, satu-satunya pengacara Indonesia yang memegang lisensi Series 7 dari NASD Amerika Serikat serta izin resmi NYSE untuk trading saham dan opsi, menawarkan tantangan kepada peserta seminar untuk membuktikan efektivitas strateginya.

BACA JUGA:Lindungi Konsumen dari Bahaya Investasi Bodong, Alvin Lim Resmikan Quotient Center

BACA JUGA:Alvin Lim Pimpin Training PT Financial Quotient Indonesia, Peserta Puas Dapat Materi Tentang Keuangan

Alvin Lim, yang juga seorang lulusan Ekonomi dari University of California, Berkeley dan Perbankan dari University of Colorado Boulder, menyatakan bahwa dalam seminar tersebut, peserta yang mengikuti strategi yang diajarkan dan tetap mengalami kerugian akan diberikan ganti rugi hingga 150 juta rupiah.

Hal ini menjadi bukti kepercayaan diri Alvin Lim terhadap metode yang diajarkannya.

"Saya memberikan strategi trading terbaik di dunia options. Strategi ini tak terkalahkan, selalu menang, dan tidak mungkin rugi," tegas Alvin Lim dalam siaran tertulis pada Senin 14 Oktober 2024

"Saya tantang Anda dengan hadiah 150 juta untuk mereka yang mengikuti seminar saya dan menerapkan strategi yang saya ajarkan, jika mengalami kerugian," tambahnya.

Pernyataan ini tentu saja menimbulkan perhatian publik, mengingat trading saham dan options dikenal dengan volatilitas dan risiko yang tinggi.

BACA JUGA:Bareskrim Polri Beberkan Alasan Alvin Lim Tetap Dijadikan Tersangka, Ternyata Quotient TV Tak Terdaftar di Dewan Pers

Namun, Alvin Lim yang mengaku memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun dalam dunia investasi mengklaim bahwa para peserta seminar yang sudah mengikuti batch kelima tidak mengalami kerugian.

Prestasi dan Pengalaman Alvin Lim di Dunia Perbankan

Sebelum mendirikan Quotient Fund Indonesia, Alvin Lim pernah menjabat sebagai Vice President di Bank of America dan US Bank di San Francisco.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: