Dijamin Cuan! Quotient Fund Indonesia Luncurkan Strategi Trading Tanpa Risiko, Simak Tips dari Alvin Lim

Dijamin Cuan! Quotient Fund Indonesia Luncurkan Strategi Trading Tanpa Risiko, Simak Tips dari Alvin Lim

Suasana pelatihan keuangan Quotient Fund Indonesia di Kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada beberapa Waktu Lalu-Quotient Group-

Selama masa jabatannya, ia memperoleh penghargaan dari Wali Kota San Francisco atas keberhasilannya dalam mengelola akun Kota San Francisco.

Pengalaman gemilang Alvin Lim di dunia perbankan dan investasi internasional menjadikannya sebagai salah satu banker terkemuka di Amerika dengan penghasilan mencapai 1 milyar rupiah per bulan.

Menghasilkan Keuntungan dengan Return 24-48 Persen per Tahun

Quotient Fund Indonesia kini menargetkan untuk mengelola 100 Miliar Rupiah AUM (Aset Under Management) pada tahun pertama.

Program seminar yang ditawarkan oleh Alvin Lim kini telah penuh hingga Februari 2025, dengan semakin banyak masyarakat Indonesia yang ingin membuktikan kebenaran klaim Alvin Lim tentang return investasi yang bisa mencapai 24-48 persen per tahun.

Alvin Lim juga menegaskan bahwa seminar yang diselenggarakan akan memberikan pengetahuan tentang cara trading yang benar, sehingga peserta tidak perlu khawatir terjebak dalam investasi bodong atau MLM.

BACA JUGA:Karyawan Polo Ralph Lauren Kompak Berpayung Hitam Tuntut Keadilan: MA Jangan Berpihak ke DPO!

"Saya tahu ini terdengar sangat ambisius dan tidak biasa, tetapi ini tentang memberi pengetahuan kepada Anda untuk berinvestasi dengan benar, tanpa harus terjerumus dalam investasi bodong," tambah Alvin Lim.

Selain menawarkan seminar, Alvin Lim juga memberikan tantangan kepada peserta untuk mengikuti strategi trading yang diajarkan.

Bagi mereka yang tetap mengalami kerugian, Alvin menjanjikan kompensasi sebesar 150 juta rupiah dengan syarat peserta mengikuti semua aturan yang diberikan.

Hal ini menunjukkan komitmen Alvin untuk memastikan bahwa strategi yang diajarkan tidak hanya menguntungkan, tetapi juga minim risiko.

"Bagi yang tertarik untuk mengikuti seminar dan membuktikan sendiri efektivitas strategi trading dari Alvin Lim, pendaftaran sudah dibuka. Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran bisa menghubungi hotline Surabaya: 0818 0454 4489, Jakarta: 0811 1534 489 dan Tangerang: 0817-489-0999," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: