Temui Prabowo, Hasan Nasbi Ngaku Bakal Diberi Mandat Tak Jauh Dari Jabatan Sebelumnya

Temui Prabowo, Hasan Nasbi Ngaku Bakal Diberi Mandat Tak Jauh Dari Jabatan Sebelumnya

Kepala Kantor Komunikasi Kepresidenan Hasan Nasbi menghadiri pertemuan di kediaman Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa, 15 Oktober 2024.-Disway.id/Fajar Ilman-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kepala Kantor Komunikasi Kepresidenan Hasan Nasbi menghadiri pertemuan di kediaman Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa, 15 Oktober 2024.

Dalam pertemuan itu, Hasan menyebut diminta Prabowo untuk membantu di Kabinetnya mendatang.

BACA JUGA:Daftar Publik Figur yang Dipanggil Prabowo ke Kertanegara Hari ini, Ada Raffi Ahmad hingga Yovie Widianto

BACA JUGA:Gus Miftah Dapat Tugas Bidang Toleransi di Kabinet Prabowo Subianto

"Beliau memberikan arahan untuk membantu beliau kembali nanti di masa pemerintahan," katanya kepada wartawan usai pertemuan.

Hasan menambahkan bahwa mereka membahas berbagai isu, termasuk tekad untuk menjadikan Indonesia sebagai negara yang makmur dengan pertumbuhan ekonomi yang tinggi.

"Kita bicara banyak hal tadi ya, termasuk juga pak Prabowo bicara soal tekad kita untuk jadi negara yang makmur, negara dengan tingkat pertumbuhan ekonomi yang tinggi," ungkapnya.

BACA JUGA:Raffi Ahmad Ikut Dipanggil Prabowo ke Kertanegara, Ini Tugas yang Bakal Diemban

BACA JUGA:Giring Dapat Jatah Wakil Menteri di Kabinet Prabowo: Saya Ucapkan Terima Kasih

Ia juga menyoroti pentingnya antisipasi terhadap kekuatan luar yang dapat mengganggu kemajuan ekonomi dan pembangunan yang sedang direncanakan.

"Kita juga bicara tadi soal antisipasi antisipasi terhadap misalnya kekuatan kekuatan luar yang mencoba untuk mengganggu kemajuan ekonomi kita, pembangunan pembangunan yang sedang direncenakan oleh pemerintah Pak Prabowo," jelasnya.

Terkait perannya di pemerintahan mendatang, Hasan merasa terhormat akan permintaan Prabowo.

BACA JUGA:Profil dan Biodata Budiman Sudjatmiko yang Bakal Jadi Calon Menteri Prabowo

"Saya merasa terhormat beliau meminta saya untuk membantu beliau di pemerintahan. Ini sebuah kehormatan yang besar, dan saya harus jalankan ini sepenuh hati," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: