Temui Prabowo, Budiman Sudjatmiko Diminta Fokus Bantu Pengentasan Kemiskinan

Temui Prabowo, Budiman Sudjatmiko Diminta Fokus Bantu Pengentasan Kemiskinan

Politikus Gerindra Budiman Sudjatmiko mengunjungi kediaman pribadi Presiden Terpilih Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, pada Selasa sore, 15 Oktober 2024.-Disway.id/Fajar Ilman-

JAKARTA, DISWAY.ID - Politikus Gerindra Budiman Sudjatmiko mengunjungi kediaman pribadi Presiden Terpilih Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, pada Selasa sore, 15 Oktober 2024.

Dalam pertemuan tersebut, Budiman mengaku berdiskusi bersama Prabowo mengenai strategi pengentasan kemiskinan di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Daya Beli Semakin Turun, Ekonom Ungkap Bahayanya ke Pertumbuhan Ekonomi

BACA JUGA:Pramono Anung Tiba-tiba Sambangi Kediaman Prabowo di Tengah Pemanggilan Calon Menteri, Ada Apa?

"Yang menemukan kami adalah concern kami adalah rasa benci kami terhadap kemiskinan," ungkap Budiman kepada wartawan usai pertemuan.

Manta Politikus PDIP ini  juga menyampaikan bahwa Prabowo menawarkan posisi untuk memimpin lembaga baru setingkat menteri.

Meski begitu, dia belum memberikan jawaban tegas mengenai tawaran tersebut.

"Saya belum dikasih tahu yang persis apa, tapi insya Allah mungkin lembaga baru yang tanggung jawabnya memberantas kemiskinan," jelasnya.

BACA JUGA:Ganti Budi Gunawan, Jokowi Ajukan Herindra sebagai Kepala BIN di Kabinet Prabowo

BACA JUGA:Tak Ada Kader PDIP yang Merapat ke Rumah Prabowo, Sang Jubir Legawa

Saat ditanya mengenai lembaga yang akan menyediakan makanan bergizi gratis, Budiman membantah adanya informasi tersebut.

Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa dalam pertemuan tersebut, dirinya menandatangani pakta integritas yang mewajibkannya untuk setia kepada presiden dan tidak terlibat dalam praktik korupsi.

Hari ini, Prabowo Subianto kembali memanggil calon menteri dan wakil menteri untuk membahas lebih lanjut mengenai pemerintahan yang akan datang.

BACA JUGA:Profil KH Nasaruddin Umar, Imam Besar Masjid Istiqlal Calon Menteri Agama di Kabinet Prabowo-Gibran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: