Rahasia LG Sukses Lakukan Brand Reinvention di Pasar Global
Rahasia LG Sukses Lakukan Brand Reinvention di Pasar Global-LG-
Pada tahun 2005 hingga 2007, LG berhasil masuk ke dalam daftar top 100 global brands selama tiga tahun berturut-turut,
“Kami bertransformasi dari perusahaan peralatan rumah tangga dan elektronik menjadi Smart Life Solution Company. Sebagai bagian dari transformasi ini, kami juga menerapkan brand reinvention tanpa melupakan slogan awal kami yaitu ‘Life’s Good’,” ujar William Cho, CEO LG Electronics.
“Hal ini merupakan momen penting dalam perjalanan bisnis LG. Kami juga bangga karena berhasil menjadi salah satu dari 100 brand terbaik secara global menurut laporan Interbrand,” jelasnya.
“Pencapaian ini tentunya menjadi bukti bahwa LG memiliki brand presence yang kuat dengan potensi pertumbuhan yang luar biasa,” tukasnya.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: