Rahasia LG Sukses Lakukan Brand Reinvention di Pasar Global

Rahasia LG Sukses Lakukan Brand Reinvention di Pasar Global

Rahasia LG Sukses Lakukan Brand Reinvention di Pasar Global-LG-

Sejak transformasi ini dimulai, brand value LG melonjak tajam dari USD 3,1 miliar pada tahun 2022 menjadi sekitar USD 6,5 miliar pada tahun 2024.

BACA JUGA:LG Buka Pusat R&D di Cibitung, Demi Tingkatkan Kompentensi SDM

BACA JUGA:LG Luncurkan Kulkas Multi-Door, Kapasitas besar, Dibekali Teknologi Smart Convenience

Interbrand juga memuji inisiatif “Brand Reinvent” dari LG yang bertujuan untuk mengubah citra perusahaan sebagai merek yang lebih muda, dinamis, dan disukai pelanggan lintas generasi dan wilayah.

Untuk mewujudkan hal tersebut, LG menyatukan brand message di bawah slogan globalnya yaitu "Life’s Good" dan memastikan bahwa hal ini diterapkan secara konsisten di seluruh bagian perusahaan maupun di setiap titik interaksi dengan pelanggan. 

Inisiatif ini mencakup perubahan brand identity dan tampilan visual perusahaan. Slogan "Life’s Good" mencerminkan misi LG untuk membantu semua orang agar dapat menikmati setiap momen berharga melalui produk, layanan, dan kegiatan komunikasi lainnya. 

Di ranah digital, logo Face of the Future yang tampak seperti wajah senyum dan kedipan mata merupakan tujuan perusahaan untuk berinteraksi dengan pelanggan dan menciptakan hubungan yang penuh makna.

BACA JUGA:LG Indonesia Bersama Electronic City Gelar Program Undian, Hadiah Utama IONIQ 5

BACA JUGA:Daftar 35 HP yang Bakal Diblokir WhatsApp Tahun Ini, Ada Samsung, LG, Huawei hingga Apple

Selain itu, LG meluncurkan berbagai kampanye dan acara pop-up yang ditujukan untuk melibatkan lebih banyak konsumen muda, khususnya para Gen Z, baik secara online maupun offline.

Pertengahan tahun ini, LG sempat meluncurkan kampanye global berjudul "Optimism your feed" yang bertujuan untuk menyebarkan pesan positif melalui algoritme media sosial dan menginspirasi para netizen agar lebih optimis. 

Inisiatif ini cukup menarik perhatian banyak orang, di mana konten yang diproduksi LG di YouTube dan TikTok mampu mengumpulkan lebih dari 1,8 miliar views selama dua bulan pertama.

Tak hanya itu, LG akan terus meningkatkan engagement dengan konsumen Gen Z dengan menyelenggarakan kegiatan experience spaces secara offline yang disesuaikan dengan trend saat ini, seperti gaya hidup, gaming, dan musik.

BACA JUGA:Canggih! LG Smart Monitor 2023, Tetap Produktif Tanpa Terhubung dengan Komputer

BACA JUGA:Siap-siap, Seri Terbaru LG UltraGear dengan Refresh Rate 180Hz Siap Meluncur di Indonesia, Harga Ekonomis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: