Jangan Salah Beli, Ini 6 Tips Tepat Memilih Air Purifier

Jangan Salah Beli, Ini 6 Tips Tepat Memilih Air Purifier

Penggunaan air purifier di dalam ruangan rumah.-Pexels-

Jika diperhatikan lagi, saat ini ada banyak sekali produk air purifier yang bisa kamu temukan di pasaran. Salah satu tips pemilihannya adalah perhatikan seperti apa cara perawatan dan pembersihan alat tersebut. 

Tentu akan jauh lebih baik jika kamu memilih air purifier yang mudah dirawat dan dibersihkan. Apabila air purifier dirawat dan dibersihkan dengan baik, maka performanya juga akan optimal. Hasil pemurnian udara juga pasti akan jauh lebih baik. 

BACA JUGA:Alat Deteksi Kanker Canggih Biograph Vision Quadra PET/Scan Pertama se-Asia Mendarat di Indonesia

Sebelum membeli, pastikan kamu cek dulu seperti apa metode perawatan dan pembersihannya. Pastikan tidak sulit dan bisa kamu lakukan sendiri secara berkala.

Pilih Desain yang Tepat

Kamu bisa menemukan banyak sekali unit air purifier dengan desain yang berbeda-beda. Selain memperhatikan fitur dan spesifikasi, jangan lupa pertimbangkan juga desainnya. Tentu akan jauh lebih baik kalau kamu menggunakan air purifier dengan desain yang bagus sesuai selera pribadimu.

Saat ini, air purifier dengan desain yang minimalis menjadi favorit banyak orang. Apalagi jika ukurannya cukup compact, jadi bisa diletakkan di manapun secara fleksibel.

Kamu juga bisa memilih desain air purifier menyesuaikan konsep interior di dalam rumah. Hal ini tentu penting untuk dipertimbangkan karena air purifier tersebut nantinya akan menjadi bagian dari ruangan di rumahmu. Jangan sampai kehadirannya merusak keindahan ruanganmu.

Belanja air purifier bisa jadi lebih praktis dengan Apply Kartu Kredit online. Kamu bisa menggunakan Kartu Kredit Digital digibank yang punya banyak kelebihan. 

Ini adalah layanan digital credit card pertama yang ada di Indonesia dan menawarkan berbagai kemudahan transaksi. Kamu bisa langsung menggunakan credit card untuk transaksi setelah apply dan approval selesai. 

Apply Kartu Kredit Gampang dan approval-nya hanya butuh 60 detik. Terlebih lagi, kamu bisa lebih mudah kontrol transaksi lewat aplikasi digibank by DBS. Selain cara bikin Kartu Kredit Digital digibank mudah, kamu juga bisa dapat banyak keuntungan. 

Kamu bahkan bisa ubah transaksi jadi cicilan sesuka hati sampai 60 bulan. Banyak juga promo menarik dari berbagai merchants yang bisa kamu nikmati. 

Kamu bisa langsung klik di sini untuk mengakses informasi lebih lengkap tentang produk kartu kredit online dari digibank by DBS. Apply sekarang dan langsung nikmati beragam kemudahan serta keuntungan dalam bertransaksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: