Presiden Barcelona Laporta Tolak Jual Lamine Yamal Seharga Rp 4,2 Triliun, PSG Sanggup Bayar Lebih

Presiden Barcelona Laporta Tolak Jual Lamine Yamal Seharga Rp 4,2 Triliun, PSG Sanggup Bayar Lebih

Presiden Barcelona Laporta Tolak Jual Lamine Yamal Seharga Rp 4,2 Triliun, PSG Sanggup Bayar Lebih-lamineyamal/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Presiden Barcelona Joan Laporta menolak tawaran 250 juta euro atau setara Rp 4,2 triliun untuk Lamine Yamal enam bulan lalu.

Diklaim pada musim panas bahwa raksasa Ligue 1 PSG bersedia mengeluarkan banyak uang untuk Lamine Yamal.

Namun Barcelona melalui Laporta menolak tawaran besar untuk pemain muda terbaiknya Lamine Yamal.

BACA JUGA:Real Madrid Rebut Bintang Muda Chelsea Josh Acheampong, The Blues Murka

BACA JUGA:Joan Laporta Sebut Barcelona Tolak Tawaran Sadis dari PSG, Lamine Yamal Dipagari Beton!

"Mereka datang untuk membeli Lamine Yamal dari saya seharga 250 juta euro dan saya menolaknya enam bulan lalu. Dia adalah pemain paling populer di dunia. Berapa nilai sebenarnya Lamine?" ungkap Laporta kepada Barca One.

Laport mengatakan, itu tidak tercermin dalam nilai buku, dan untungnya ada indikator seperti daftar Forbes, yang menilai klub itu bernilai miliaran, bukan seperti nilai tahun lalu.

Laporta juga berbicara tentang tim saat ini dan memberi tahu skuad tim utama Barcelona bahwa siapa pun yang ingin pergi perlu membawa tawaran yang layak.

“Kami tidak ingin menjual Lamine Yamal, kami pikir kami harus mempertahankan tim, yang bisa memberi lebih dari yang diberikannya. Saya pikir kami tidak sepenuhnya salah, Flick mendapatkan banyak manfaat darinya. Gündogan pergi dan Olmo datang,” kata Laporta.

BACA JUGA:Real Madrid Susun Rencana Transfer Rahasia Florian Wirtz

BACA JUGA:Lamine Yamal Tersentuh 'Tongkat Sihir Tuhan', Luis de la Fuente: Pemain Barcelona Ini Benar Berbeda

Para pemain tampil jauh lebih baik dari tahun lalu, kata Laporta, Raphinha dan Lewandowski telah mengubah wajah Barcelona.

"Siapa pun yang ingin pergi harus mengajukan tawaran yang sesuai dengan nilai mereka dan kami akan selalu mempelajarinya. Seperti yang dikatakan Johan, siapa pun yang bermain di sini harus ingin berada di sini,” lanjut Laporta.

Penilaian Lamine Yamal dari Transfermarkt mengklaim ia sekarang bernilai 150 juta euro, tetapi kontraknya di Barcelona memuat klausul pelepasan yang ditetapkan sebesar 1 miliar euro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait