Unik! Pramono Anung Kumpulkan Aspirasi Warga Lewat 'Jaring Asmara'

Unik! Pramono Anung Kumpulkan Aspirasi Warga Lewat 'Jaring Asmara'

Unik! Pramono Anung Kumpulkan Aspirasi Warga Lewat 'Jaring Asmara'-Disway/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Calon Gubernur Jakarta nomor urut 03, Pramono Anung memberikan secarik kertas kepada warga di Kebon Jeruk untuk menuliskan aspirasi dan permasalahan mereka melalui program 'Jaring Asmara'.

Program tersebut, bertujuan untuk menyerap seluruh aspirasi masyarakat Jakarta yang nantinya akan dibaca dan menjadi program untuk Pramono Anung - Rano Karno.

BACA JUGA:Dukung Industri Kreatif dan UMKM di Jakarta, Cagub Pramono Bakal Siapkan Hibah Rp3,3 Triliun

BACA JUGA:Pramono Siap Bekerja Sama dengan Prabowo Jika Terpilih Jadi Gubernur Jakarta

"Saya membuka diri kepada siapa saja yang ingin menyampaikan aspirasinya akan kami terima," ujarnya di Kebon Jeruk, Jakarta, pada Senin, 21 Oktober 2024.

Masyarakat nantinya akan diberi kesempatan untuk menulis dan dikumpulkan ke simpul relawan maupun pengurus partai setempat.

Lembaran kertas itu akan dimasukkan ke dalam sebuah surat yang kemudian dikumpulkan oleh para relawan untuk langsung diberikan kepada pasangan Pramono-Rano.

BACA JUGA:Soal Pemilih Anies Dukung Pramono-Rano, Ridwan Kamil Sebut Sebagiannya Beralih ke Pasangan RIDO

BACA JUGA:Ridwan Kamil Tegaskan Pertemuan Prabowo dan Pramono Tak Ada Hubunganya dengan Pilkada Jakarta

Sementara itu, Anggota DPRD Jakarta fraksi PDIP, Hardiyanto Kenneth yang ikut dalam kampanye menjelaskan bahwa seluruh aspirasi akan diserap dan akan menjadi masukan.

"Jadi, jangan khawatir semua tulisan bapak ibu pasti dibaca dan pasti menjadi masukan untuk menjadi solusi bapak ibu semuanya," ucap Hardiyanto Kenneth.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait