Faldo-Fadhlin Optimis Jelang Debat Pilwalkot Tangerang 2024

Faldo-Fadhlin Optimis Jelang Debat Pilwalkot Tangerang 2024

Faldo-Fadhlin Optimis Jelang Debat Pilwalkot Tangerang 2024-Disway/Candra Pratama-

Saat blusukan langsung ke lapangan, kata Faldo, pihaknya banyak menemukan berbagai masalah. Misal, seperti temuan rumah warga yang tingginya hanya sedada orang dewasa.

Kemudian, mereka juga menemukan rumah warga yang lotengnya roboh ditabrak oleh kayu (Pohon). Miris. Pasalnya, di dalam rumah itu terdapat seorang remaja yang masih duduk dibangku sekolah.

"Kami belanja masalah ini bukan sekadar pencitraan gitu, tapi menambah kita punya stok informasi dan fakta. Jadi kalau ditanya latihan debatnya Bang Faldo dan Mas Fadhlin gimana? ya di kampanye blusukan ini," urainya.

BACA JUGA:Sachrudin-Maryono Unggul 63,8% Versi KedaiKopi, Begini Respons Tim Pemenangan Faldo-Fadhlin

BACA JUGA:Masyarkat Selalu Antusias saat Blusukan, Faldo-Fadhlin Optimis Menang di Pilwakot Tangerang 2024

Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu menyampaikan, nantinya temuan atau keluhan dari masyarakat bisa aja akan dikeluarkan dalam debat. Asalkan ada salah satu paslon yang berbicara tidak sesuai fakta di lapangan.

"Klaim-klaim yang sebenarnya tidak sesuai dengan apa yang kita temukan di lapangan, tentu akan kita beritahu yang benarnya bagaimana gitu," ungkapnya.

"Ya kalau sebenarnya ada klaim-klaim berlebihan sih, mohon izin ya. Mungkin kita akan bilang itu. Fakta. Latihan kita itu, kita saling ingetin aja, rumah yang sedada Mas Fadlin itu mungkin akan keluar di debat itu," sambungnya menutup.

Diketahui, debat pertama Pilwalkot Tangerang akan dilaksanakan pada Rabu, 23 Oktober 2024 yang digelar di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: