Shandy Purnamasari Bersyukur Hamil Anak Laki-Laki, Berangkatkan 30 Orang Umrah

Shandy Purnamasari Bersyukur Hamil Anak Laki-Laki, Berangkatkan 30 Orang Umrah

#NazarKehamilan jadi ungkapan rasa syukur atas kehamilan Shandy Purnamasari yang mengandung anak laki-laki--Istimewa

“Sejak awal memegang tanggung jawab ini, saya selalu menanamkan niat di dalam hati bahwa apa yang saya lakukan untuk madrasah, yaitu mengajar di jalan Allah, adalah salah satu bentuk ibadah sehingga tidak terlalu mengharapkan imbalan duniawi. Bisa pergi umrah menjadi mimpi saya sejak dulu. Namun saya juga menyadari dengan keadaan ekonomi keluarga saat ini, mimpi tersebut sepertinya mustahil. Setiap hari saya hanya bisa berdoa, memohon kepada Allah SWT agar suatu saat saya mendapatkan ijin dariNya untuk bisa pergi ke tanah suci,” tutur Mustafa.

Sebanyak 30 orang dari berbagai daerah dan berbagai latar belakang profesi, terpilih untuk berangkat umrah bersama J99 Foundation melalui program #NazarKehamilan Shandy Purnamasari.

Selain guru, rata-rata yang berangkat adalah para penjaga masjid; serta ada pula penjaga makam, pegiat sosial, dan lain-lain.

Semuanya mendapatkan transportasi, akomodasi dan uang saku untuk berangkat dari daerah asal hingga ke tanah suci dan kembali ke tanah air; dari pasangan pengusaha Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: