Terungkap! Agus Salim Gunakan Uang Donasi untuk Bayar Utang Keluarga Nyaris 100 Juta Rupiah

Terungkap! Agus Salim Gunakan Uang Donasi untuk Bayar Utang Keluarga Nyaris 100 Juta Rupiah

Pratiwi Noviyanthi membongkar bahwa Agus Salim korban penyiraman air keras menggunakan uang donasi untuk membayar utang keluarga nyaris 100 juta rupiah.-Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pratiwi Noviyanthi membongkar bahwa Agus Salim korban penyiraman air keras menggunakan uang donasi untuk membayar utang keluarga nyaris 100 juta rupiah.

Hal tersebut baru diketahui oleh Novi ketika uang donasi tersebut dipindahkan ke rekening Yayasan Rumah Peduli Kemanusiaan yang merupakan milik Novi.

"Di jalan, aku ditanya terkait 'uang Rp 95 juta itu sudah ditanyakan belum?' (Novi bingung) 'Rp95,8 juta, itu uang apa?'. Ternyata uang itu untuk bayar utang rumah (Agus)," kata Novi ditemui kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 28 Oktober 2024.

BACA JUGA:Kebakaran Gudang di Karawaci Tak Kunjung Padam hingga Malam Hari: Bahan Kimia Perbesar Api

BACA JUGA:Bantuan PKH 2024 Kapan Cair? Simak Jadwal dan Besaran yang Diterima

Novi menyayangkan sikap Agus yang menggunakan uang donasi tidak pada tempatnya.

Padahal Novi harus mempertanggungjawabkan penggunaan uang tersebut kepada donatur.

"Dari situ saya kaget, karena apa ya, saya meminta tolong (donasi kepada netizen). Terus saya merasa ini adalah prioritas saya karana ini untuk operasi matanya (Agus). Karena biar segera bisa melihat seperti sediakala," tutur Novi.

BACA JUGA:Selain Diminta Uang Damai Rp 50 Juta, Guru Honorer Supriyani Juga Diminta Uang Sebesar Rp 17 Juta Lagi

BACA JUGA:Dituduh Selingkuh oleh Baim Wong, Paula Verhoeven Akui Alami Kerugian Berkurang Pekerjaan

Kendati demikian, Pratiwi Noviyanthi tetap mempersilahkan Agus Salim untuk menghubungi pihaknya apabila ingin melanjutkan pengobatan matanya yang disiram air keras.

"Tapi sekali lagi semoga mas Agus mungkin melihat dan mendengar nantinya mas Agus bisa menghubungi kami kapanpun itu untuk pengobatan yang seharusnya dijalani itu saja," pungkas Novi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: