Kembalikan Barang Penumpang yang Tertinggal Hingga Bantu Lansia, Driver Bluebird Jadi Pengemudi Teladan
Kisah pengemudi teladan taksi Bluebird --Bluebird
Pengemudi kerap dihadapkan pada berbagai situasi yang menuntut kepedulian, integritas, dan pelayanan prima.
Mereka tidak hanya melayani penumpang, tetapi juga memperhatikan keselamatan sesama pengguna jalan.
Banyak kisah inspiratif yang muncul, seperti pengembalian barang yang tertinggal, membantu orang sakit, dan mengganti ban kendaraan lain yang pecah.
Kisah Pengemudi Teladan
Suhadi, salah satu pengemudi Bluebird menjadi sosok inspiratif karena aksi heroiknya membantu seorang ibu lansia dengan demensia kembali pulang ke rumahnya.
“Waktu itu saya melihat ibu tersebut tampak kebingungan di jalan. Saya merasa terpanggil untuk membantu. Setelah tahu dia lupa jalan pulang, saya mengantarnya sampai ke rumah. Bagi saya, hal ini lebih dari sekadar pekerjaan - ini adalah cara saya menjalankan tanggung jawab dengan tulus,” tuturnya.
BACA JUGA:Kolaborasi BMW Indonesia dan Bluebird Group, Hadirkan Taksi Listrik BMW iX
Bluebird mengapresiasi tindakan Suhadi dan pengemudi lain yang menginspirasi banyak orang melalui penghargaan yang konsisten diberikan.
Bentuk apresiasi ditunjukkan dengan pemberian Penghargaan Pengemudi Teladan dua kali dalam setahun, serta setiap bulannya pengemudi dengan pelayanan prima bisa terpilih untuk mendapatkan roadstar.
BACA JUGA:Sopir Bluebird Kini Pakai Motor Listrik Untuk Mobilitas Harian
Penghargaan tersebut diberikan kepada pengemudi yang bebas dari komplain, mengembalikan barang tertinggal, hingga menunjukkan aksi heroik saat beroperasi.
Hal ini tentunya juga didukung oleh testimoni positif dari pelanggan yang dibagikan di berbagai platform digital tentang pengalaman yang menyenangkan bersama para pengemudi.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: