Kembalikan Barang Penumpang yang Tertinggal Hingga Bantu Lansia, Driver Bluebird Jadi Pengemudi Teladan
Kisah pengemudi teladan taksi Bluebird --Bluebird
JAKARTA, DISWAY.ID – Jangan khawatir jika Anda ketinggalan barang di taksi Bluebird.
Pengemudinya bakal mengembalikan barang milik penumpang sesuai pemiliknya.
Atau, mereka juga seringkali membantu lansia dan penumpang lainnya.
Para driver tersebut mendapatkan penghargaan sebagai Pengemudi Teladan di Hari Pahlawan.
Hari Pahlawan menjadi pengingat bahwa sosok berjasa di kehidupan modern ini bisa hadir dalam keseharian, termasuk di balik kemudi Bluebird.
“Para pengemudi kami memegang peranan penting dalam kehidupan pelanggan dan lingkungan sekitar. Mereka menjadi bagian dari Standar Nyaman Indonesia (SNI) yang mengimplementasikan nilai-nilai perusahaan. Aspek 'Human Connection' ini yang menjadi pembeda dari layanan Bluebird. Kami sangat menghargai kontribusi mereka sebagai pahlawan di jalanan, yang menempatkan kepedulian sebagai inti pelayanan,” ujar Adrianto (Andre) Djokosoetono, Direktur Utama PT Blue Bird Tbk.
BACA JUGA:Kolaborasi Antara BNI dan Bluebird, Implementasikan Sistem QRIS di Lebih dari 17.500 Armada
Dedikasi yang tulus dalam melayani sesama sering kali menjadi inspirasi yang bermakna.
“Selama 52 tahun, Bluebird berkomitmen untuk menjadi teman perjalanan dan membuat setiap kilometer berarti bagi ratusan juta pelanggan menuju kebahagiaan,” katanya.
Bagi Bluebird, ada makna di setiap perjalanan sehingga tindakan tulus yang dilakukan oleh pengemudi dapat berdampak positif bagi pelanggan dan pengguna jalan lainnya.
BACA JUGA:Fitur MyBluebird Subscription Rp 50 Ribu Bikin Hemat Jutaan Rupiah
Dengan pelayanan sepenuh hati, para pengemudi menghadirkan keamanan dan kenyamanan demi mengantarkan pelanggan lebih dekat dengan sesuatu yang membuat mereka bahagia sesuai dengan makna perjalanannya.
Ini sejalan dengan tujuan Bluebird dalam berbagi kebahagiaan untuk membangun negeri.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: