Fitur MyBluebird Subscription Rp 50 Ribu Bikin Hemat Jutaan Rupiah

Fitur MyBluebird Subscription Rp 50 Ribu Bikin Hemat Jutaan Rupiah

Fitur MyBluebird Subscription merupakan sebuah tambahan dalam aplikasi MyBluebird yang diharapkan akan dapat memberikan keuntungan dan kenyamanan lebih pada pengguna.-bluebird-

JAKARTA, DISWAY.ID –  Bluebird mengawali tahun 2024 dengan meluncurkan fitur  MyBluebird Subscription. 

Fitur MyBluebird Subscription merupakan sebuah tambahan dalam aplikasi MyBluebird yang diharapkan akan dapat memberikan keuntungan dan kenyamanan lebih pada pengguna.

Saat menggunakan fitur ini, memungkinkan pengguna untuk menikmati mobilitasber-Standar Nyaman Indonesia (SNI) dengan harga yang lebih terjangkau.

BACA JUGA:Pentingnya Pengelolaan Kinerja Guru PMM dalam Merdeka Belajar, Mengajar Lebih Efektif

BACA JUGA:Dirkrimsus Hormati Hak Siskaeee Kembali Ajukan Praperadilan

Dengan membeli paket di MyBluebird Subscription yang dimulai dari Rp 50.000, pengguna akan mendapatkan potongan harga hingga jutaan rupiah untuk layanan Bluebird, Silverbird, dan Bluebird Kirim. 

Paket ini juga bersifat personalised, sehingga setiap pengguna akan mendapatkan paket dan keuntungan yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhannya.


Saat menggunakan fitur ini, memungkinkan pengguna untuk menikmati mobilitasber-Standar Nyaman Indonesia (SNI) dengan harga yang lebih terjangkau.-bluebird-

"Fitur MyBluebird Subscription hadir untuk menjawab kebutuhan pelanggan baru dan generasi muda yang ingin bepergian bersama Bluebird dengan lebih mudah dan terjangkau,” papar Adrianto Djokosoetono selaku Direktur Utama PT Blue Bird Tbk.

Ini menjadi bukti bahwa Bluebird selalu mendengarkan kebutuhan pelanggan untuk menjaga relevansi dengan kebutuhan pengguna yang beragam," ungkap Adrianto.

BACA JUGA:Dokter Gadungan Tertangkap, PSSI Bongkar Daftar Klub Hingga Timnas yang Jadi Korban

BACA JUGA:Pengajuan Praperadilan Siskaeee Diterima, Bakal Dipimpin Hakim Tunggal

Penggunaan fitur baru ini juga terbilang cukup mudah, di mana pengguna dapat melakukan up date pada aplikasi MyBluebird yang telah ada.

Dengan melakukan up date maka akan muncul fitur baru yang dapat langsung digunakan untuk semua armada Bluebird. 

Berikut adalah langkah-langkah untuk menikmati fitur MyBluebird Subscription:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: