Bank Saqu Berhasil Capai Hampir 2 Juta Nasabah melalui Layanan Perbankan Inovatif
Bank Saqu Berhasil Capai Hampir 2 Juta Nasabah melalui Layanan Perbankan Inovatif---Istimewa
Pevita Pearce, Brand Ambassador Bank Saqu, juga mengungkapkan pengalamannya dalam menggunakan layanan-layanan inovatif Bank Saqu yang dirancang khusus untuk mendukung perkembangan solopreneur. "Sebagai seorang solopreneur, saya merasakan sendiri tantangan dalam mengelola keuangan dan mengembangkan bisnis. Bank Saqu hadir dengan solusi yang relevan bagi kebutuhan solopreneur seperti saya, mulai dari kemudahan menabung dengan Tabungmatic hingga program pendampingan bisnis di Solopreneur Academy. Melalui fitur Tabungmatic, misalnya, saya bisa membangun kebiasaan menabung secara otomatis, yang sangat membantu saya dalam perencanaan keuangan jangka panjang tanpa harus khawatir mengatur simpanan secara manual. Saya optimis Bank Saqu dapat terus menjadi Teman Seperjuangan bagi solopreneur di Indonesia."
Kedepannya, Bank Saqu akan terus terus berinovasi menghadirkan produk dan layanan yang dapat mendukung kebutuhan nasabah dan solopreneur. Bank Saqu juga berharap dapat terus memanfaatkan teknologi terbaru dan memperluas kolaborasi bersama mitra-mitra strategis.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: