KAI Daop 1 Jakarta Sosialisasi Pelayanan untuk Tuna Netra di Stasiun dan Dalam Kereta

KAI Daop 1 Jakarta Sosialisasi Pelayanan untuk Tuna Netra di Stasiun dan Dalam Kereta

PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 1 Jakarta meningkatkan pelayanan kepada seluruh pengguna jasa kereta api, termasuk penyandang disabilitas (difabel).-kai-

BACA JUGA:Resmi! Program Studi Pendidikan Profesi Apoteker Kini Hadir di Universitas Esa Unggul

  • Lift dan eskalator di stasiun-stasiun besar
  • Fasilitas toilet ramah difabel
  • Ruang tunggu khusus bagi penyandang disabilitas
  • Layanan bantuan bagi penyandang disabilitas selama perjalanan

"KAI Daop 1 Jakarta berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada seluruh pengguna jasa kereta api, termasuk penyandang disabilitas. Kami berharap kegiatan sosialisasi ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pelayanan ramah difabel di transportasi umum," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads