Komitmen BlueBird Pastikan Penumpang Dapat ‘ExperienceLebih’ Fix Aman di Momen Spesial Ramadan dan Lebaran

Komitmen BlueBird Pastikan Penumpang Dapat ‘ExperienceLebih’ Fix Aman di Momen Spesial Ramadan dan Lebaran

Komitmen BlueBird untuk Penumpang Dapatkan ‘ExperienceLebih’, Momen Ramadan dan Lebaran Fix Aman---Dok. Istimewa

BACA JUGA:Kolaborasi Antara BNI dan Bluebird, Implementasikan Sistem QRIS di Lebih dari 17.500 Armada

"Untuk menghadapi lonjakan permintaan, kami menambah armada di jam sibuk, meningkatkan pemantauan operasional secara real-time, dan memperkuat layanan pelanggan agar lebih responsif," sambungnya.

Sebagai bentuk nyata komitmen Standar Nyaman Indonesia, Bluebird memberikan #ExperienceLebih Fix Aman untuk menunjang mobilitas padat masyarakat.

Standar ini bukan hanya menjamin keamanan fisik, tetapi juga menghadirkan ketenangan bagi pelanggan dalam setiap perjalanan.

"Pelanggan dapat menikmati perjalanan dengan tenang tanpa khawatir terlambat berbuka, melewatkan ibadah, atau kesulitan mendapatkan transportasi di jam sibuk. Dengan pengemudi profesional, armada yang terawat, serta sistem pemesanan yang andal, Bluebird memastikan setiap perjalanan lebih aman, nyaman, dan bebas cemas. Komitmen ini kami hadirkan untuk mendukung mobilitas pelanggan di setiap momen penting, dari awal Ramadan hingga perayaan Idul Fitri." tutup Andre.

BACA JUGA:EZPoint di MyBluebird: Dapatkan Perjalanan Standar Nyaman Indonesia (SNI) yang Lebih Aman dan Efisien!

Bluebird berkomitmen untuk menghadirkan perjalanan yang lebih seamless dan nyaman bagi pelanggan.

Dengan kesiapan layanan serta pemanfaatan teknologi, pelanggan dapat fokus menjalani ibadah dan menikmati momen kebersamaan dengan keluarga tanpa kendala. 

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads