Punya CEO Virtual Pertama di Indonesia, Lion Parcel Kenalkan Liolio

Lion Parcel perkenalkan Virtual CEO mereka bernama Liolio. -Disway.id/Bianca Khairunnisa-
JAKARTA, DISWAY.ID - Sebagai kelompok yang aktif secara digital, generasi muda merupakan pasar yang potensial dengan kekuatan daya beli tinggi.
Oleh karena itulah, Lion Parcel selaku perusahaan penyedia jasa kurir serta ekspedisi ternama di Indonesia juga turut strategi komunikasi baru yang lebih segar dan adaptif lewat kehadiran perdana Virtual CEO mereka, Liolio.
CEO Virtual Lion Parcel Liolio hadir dalam Press Conference Perkenalan Virtual CEO Lion Parcel, yang digelar di The Club Djakarta Theater, Jakarta Pusat, pada Kamis 17 April 2025.
Dalam acara tersebut, Chief Marketing Officer Lion Parcel, Kenny Kwanto, Liolio juga hadir untuk menjangkau generasi muda yang berperan penting dalam perkembangan ekonomi dan transaksi online baik sebagai pembeli maupun pelaku usaha.
“Liolio merupakan representasi dari semangat baru Lion Parcel dalam membangun komunikasi yang lebih dekat dan mudah diingat oleh publik. Kami ingin hadir dengan pendekatan baru dalam membangun koneksi yang lebih kuat di berbagai platform,” tutur Kenny dalam sambutannya.
Selain itu, Kenny menambahkan, Lion Parcel ingin membangun koneksi yang lebih kuat dan relevan sehingga bisa menjadi perusahaan logistik pilihan mereka, terutama dalam strategi komunikasinya dengan pendekatan yang lebih kreatif sesuai dengan gaya komunikasi masyarakat saat ini, terutama generasi muda yang menginginkan brand yang autentik, menyenangkan, dan bernilai.
“Perannya sebagai Virtual CEO menunjukkan posisi penting LIOLIO dalam mengkomunikasikan nilai-nilai perusahaan secara konsisten di berbagai kanal komunikasi,” ujar Kenny.
BACA JUGA:Kisah Sukses Mitra Agen Lion Parcel, Selamatkan Ekonomi Keluarga Hingga Bisa Beli Mobil
Sementara itu menurut sang CEO Virtual Liolio sendiri, ide dari sebuah CEO Virtual juga hadir untuk menjawab segala permasalahan yang sering ditemui Gen Z dalam menggunakan jasa aplikasi Lion Parcel.
“Nah jadi, Gen Z itu semakin karena digital savvy, yaitu semakin sensitif terhadap bagaimana company merespon apapun itu. Baik itu pertanyaan, baik itu tadi bisa ngomong-ngomong gimana caranya ngecek tarif dengan cepat gitu ya,” jelas Liolio.
“Karena mereka butuh sesuatu yang sifatnya instant. Maka dari itu Liolio ini kita wujudkan, sehingga kedepan tadi problem dari Gen Z itu bisa kita solve. Mungkin belum hari ini, tapi sedang kita siapkan,” tambahnya.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: