Sunlight Adu Balap Pembersihan dengan Whoosh: Terbukti 10 Kali Lebih Cepat

Demi membuktikan kecepatan dari PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC), Sunlight Rhamno beri tantangan Whoosh lewat ajang balap “Adu Cepat: Sunlight VS Whoosh”.-Disway.id/Dimas Rafi-
JAKARTA, DISWAY.ID - Demi membuktikan kecepatan dari PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC), Sunlight Rhamno beri tantangan Whoosh lewat ajang balap “Adu Cepat: Sunlight VS Whoosh”.
Dengan begitu, Sunlight menyiapkan ibu komunitas Rhamno Squad untuk mencuci tumpukan piring yang berlemak serta berminyak menggunakan inovasi terbaru yakni Sunlight Rhamno Power bersamaan dengan perjalanan kereta cepat Whoosh.
BACA JUGA:Lonjakan Pemesanan Tiket Kereta Whoosh Mencapai 292.000 Penumpang Selama Lebaran 2025
BACA JUGA:KCIC Catat Lonjakan 65 Persen Penumpang Whoosh Arah Bandung Menuju Jakarta
Selain itu, Sunlight juga mengamati kebanyakan para ibu di Indonesia menghabiskan 180 jam dalam setahun atau 30 menit dalam sehari untuk mencuci tumpukan piring dan perlengkapan masak.
Senior Brand Manager Dishwash Unilever Indonesia, Bernardus Rendita Kusumo menjelaskan bahwa melihat kondisi ini menjadikan pionir sabun pencuci piring yang sudah hadir lebih dari 90 tahun di Indonesia.
“Untuk itu, pertama kalinya di Indonesia, Sunlight menghadirkan inovasi terbaru, yaitu teknologi Rhamno Power yang telah dipatenkan,” terang Bernardus di Jakarta pada Senin, 21 April 2025.
Sementara itu, pihaknya juga telah menggunakan 100% bahan aktif tumbuhan, yaitu Rhamnolipid, Sunlight Rhamno Power ampuh membersihkan sisa lemak dan minyak 10X lipat lebih cepat.
“Sunlight Rhamno Power juga baik untuk lingkungan, sejalan dengandata yang menunjukkan bahwa 74% konsumen Indonesia telah atau bersedia mengubah preferensi pembelian produk berdasarkan kekhawatiran akan dampak lingkungan,” terang dia.
“Kami memastikan bahwa 100% bahan aktif tumbuhan yaitu Rhamnolipid yang terdapat di dalam inovasi ini dapat diperbarui dan mudah terurai di lingkungan,” sambungnya.
Sedangkan, General Manager Non-Railway Business PT KCIC, Devin Pranata menyampaikan bahwa visi dan misi dari KCIC serta Sunlight sejalan.
“Sejalan dengan Sunlight, KCIC memiliki misi menciptakan gaya hidup yang lebih produktif dan ramah lingkungandengan menyediakan moda transportasi modern yang mengedepankan efisiensi waktu, keamanan, keselamatan, dan kenyamanan. Dalamkampanye ini, Sunlight dan KCIC sebagai dua ikon kecepatan kebanggaan Indonesia berkolaborasi lewat kekuatan kami yang saling melengkapi,” unglap Devin.
Kampanye ini diluncurkan melalui ajang “Adu Cepat: Sunlight VS Whoosh” yang berpusat di Stasiun Kereta Cepat Halim. Di ajang ini sebanyak 11 ibu komunitas yang tergabung dalam tim balap elite bernama Rhamno Squad.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: