bannerdiswayaward

Selamat, Ashanty Lulus Ujian Proposal S3 di Universitas Airlangga: Alhamdulillah Dapat A!

Selamat, Ashanty Lulus Ujian Proposal S3 di Universitas Airlangga: Alhamdulillah Dapat A!

Ashanty membagikan kabar gembira. Pasalnya, istri Anang Hermansyah itu dinyatakan telah lulus dalam program doktoral (S3) di Universitas Airlangga, Surabaya-Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ashanty membagikan kabar gembira. Pasalnya, istri Anang Hermansyah itu dinyatakan telah lulus dalam program doktoral (S3) di Universitas Airlangga, Surabaya.

Momen tersebut diabadikan oleh Ashanty melalui unggahan di media sosial. Pada keterangannya, pelantun 'Jodohku' itu mengaku sangat bahagia bisa menyelesaikan pendidikannya di jenjang S3 walaupun harus melewati masa sulit.

BACA JUGA:Ashanty Tebak Jenis Kelamin Calon Anak Pertama Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, Apa Kira-Kira?

BACA JUGA:Ashanty Tak Tahu Aurel Hermansyah Pernah Jadi Korban Kena Tipu Fico Fachriza

"Alhamdulillah dapat A! Terima Kasih ya Allah," tulis Ashanty pada postingan Instagram-nya, Rabu 23 April 2025.

"Bener-bener hari yang luar biasa, . Dari mual-mual, ke toilet berkali-kali, nangis, shock, deg-degan, happy, bangga wahh semua jadi satu!!" sambungnya.

Meski sudah bernapas lega, Ashanty masih memiliki banyak tahap ke depannya untuk bisa lulus dan mendapat gelar S3 dari UNAIR.

"Setelah sempet mundur akhirnya selesai juga ujian proposal aku. Tinggal beberapa step lagi yg pasti nggak akan mudah, tapi aku bangga sudah bisa sampai di titik ini," ungkap ibu sambung Aurel Hermansyah ini.

"Aku tau pasti nggak akan mudah, dan akan sangat penuh tantangan, tapi akan menjadi suatu kebanggaan untuk aku kelak jika bisa menyelesaikan perjuanganku dengan baik! Aamiin," lanjutnya.

BACA JUGA:Anang Hermansyah Ungkap Perjuangan Ashanty Lanjut S3, Begadang Selama Seminggu

BACA JUGA:Ashanty Lulus Ujian Kualifikasi Lanjut Pendidikan S3, Ngaku Sempat Stres Berat Kerjakan Disertasi

Ashanty menyelesaikan studi doktoralnya di bidang Ilmu Manajemen dengan disertasi yang mengangkat tema pengaruh media sosial terhadap perilaku konsumen generasi milenial.

Topik ini dinilai relevan dan memiliki kontribusi besar terhadap dunia pemasaran digital di era modern.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads