Aplikasi My Mitsubishi Motors ID Makin Seru dengan Game Interaktif Grand Destination Mission dari MMKSI
Dalam upaya memberikan pengalaman digital yang lebih interaktif sekaligus untuk meningkatkan loyalitas konsumen Mitsubishi Motors, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan gamifikasi baru bertajuk “Grand Destination Missi-mmksi-
JAKARTA, DISWAY.ID - Dalam upaya memberikan pengalaman digital yang lebih interaktif sekaligus untuk meningkatkan loyalitas konsumen Mitsubishi Motors, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan gamifikasi baru bertajuk “Grand Destination Mission”.
Program ini tersedia secara eksklusif melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) yang berlangsung mulai 26 Mei hingga 10 Agustus 2025.
Seluruh pengguna aktif MMID di Indonesia dapat berpartisipasi dalam program ini.
BACA JUGA:Kalender Dzulhijjah 1446 H/2025 Lengkap Waktu Puasa Sunnah dan Idul Adha
BACA JUGA:Kisruh Puluhan Ribu Pencaker di Job Fair Cikarang Utara
“Grand Destination Mission” merupakan game interaktif berbasis misi yang dirancang untuk mendorong keterlibatan pengguna MMID, sekaligus menjadi sarana untuk mengetahui produk dan program berkelanjutan nantinya bersama Mitsubishi Motors.
Melalui gamifikasi ini, MMKSI menghadirkan elemen hiburan digital yang memperkuat hubungan emosional antara merek dan konsumennya.
Peluncuran program ini juga menjadi bagian dari strategi MMKSI dengan membangun antusiasme serta memberikan eksklusivitas dari kepada pemilik akun MMID.
“Melalui ‘Grand Destination Mission’, kami ingin mengajak para pengguna aplikasi My Mitsubishi Motors ID untuk menikmati pengalaman baru yang lebih seru, interaktif, dan bermakna bersama Mitsubishi Motors," ucap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.
BACA JUGA:Kisruh Puluhan Ribu Pencaker di Job Fair Cikarang Utara
BACA JUGA:Idul Adha Berkah! Selain PKH BPNT, Bansos Beras 10Kg Juni–Juli 2025 Cair
"Program ini kami rancang sebagai bentuk apresiasi sekaligus upaya membangun koneksi emosional yang lebih kuat dengan konsumen".
Tidak sekadar bermain, setiap misi yang dijalankan adalah perjalanan untuk mengenal lebih dekat produk, layanan, dan semangat berkelanjutan kami.
"Kami harap gamifikasi ini bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk terus tumbuh bersama dalam petualangan hidup Anda,” ucap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber:
