Mio Ride The Hype, Ajang Ratusan Pengguna Mio Lintas Generasi Riding Bareng di Jakarta dan Bandung

Mio Ride The Hype, Ajang Ratusan Pengguna Mio Lintas Generasi Riding Bareng di Jakarta dan Bandung

Mio Ride The Hype, Ajang Ratusan Pengguna Mio Lintas Generasi Riding Bareng di Jakarta dan Bandung-Yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Di tengah tren motor skutik yang kembali naik daun di kalangan generasi muda Indonesia, Yamaha sukses menyelenggarakan event bertajuk Mio Ride The Hype di dua kota besar, yaitu Jakarta Sabtu 17 Mei 2025 dan Bandung Sabtu 24 Mei 2025. 

Acara yang menghadirkan dengan total lebih dari 550 pengguna Yamaha Mio ini bukan hanya sekedar ajang nostalgia, tetapi juga sekaligus sebagai bentuk perayaan eksistensi Yamaha Mio sebagai salah satu pionir yang mempopulerkan skutik di Indonesia.

BACA JUGA:Skutik Legendaris Yamaha Mio M3 Punya 4 Warna Baru, Harga Cuma Rp 18 Jutaan

BACA JUGA:Yamaha Hadirkan 4 Warna Baru Mio M3, Harga Cuma Rp 17 Jutaan

Dan juga terdapat berbagai kegiatan menarik seperti City Touring, kompetisi modifikasi, hingga games seru dengan total hadiah jutaan rupiah.

Acara yang menghadirkan ratusan Yamaha Mio dari berbagai generasi ini juga menjadi sarana untuk bisa menjalin silaturahmi, saling berbagi cerita, 

Hingga berbagi inspirasi modifikasi skutik yang kini sudah menjadi bagian dari bentuk gaya hidup kekinian karena pada acara ini, Yamaha juga memamerkan modifikasi menarik milik para peserta. 

BACA JUGA:Anies Baswedan Unggah Foto Naik Mio Karbu, Netizen Gagal Fokus: 'Platnya Mati Pak!'

BACA JUGA:Rider Yamaha Racing Indonesia Siap Lanjutkan Tradisi Podium di ARRC 2025 Sepang Pekan Ini

Bukan hanya pengguna Yamaha Mio generasi terbaru saja yang dipamerkan pada acara ini, tetapi mulai dari Yamaha Mio generasi pertama seperti Mio Sporty, Mio Soul, Mio Smile, Mio J, Mio GT, hingga Mio S juga turut meramaikan acara ini.

“Event Mio Ride The Hype yang sudah berlangsung di 2 kota ini menjadi bukti bahwa Yamaha Mio sebagai salah satu motor yang membuat trend skutik menjadi ramai dan diminati oleh masyarakat Indonesia terus menunjukkan dominasinya hingga saat ini,” ujar Rifki Maulana, Manager Public Relation, YRA & Community, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Rifki juga mengatakan hal itu juga menunjukkan komitmen Yamaha untuk terus berusaha menghadirkan produk dengan konsep kekinian.

“Seperti pada hari ini kami juga mengadakan mini launching untuk peluncuran warna terbaru Mio M3 yang hadir dalam 4 pilihan warna terbaru dengan grafis menarik,” jelasnya.

BACA JUGA:Yamaha Enduro Challenge 2025 Malang Cetak Rekor Peserta Terbanyak

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads