bannerdiswayaward

Baru Launching, Hunian Wellness Living OXO The Pavilions Hampir Sold Out di Hari Pertama

Baru Launching, Hunian Wellness Living OXO The Pavilions Hampir Sold Out di Hari Pertama

Baru Launching, Hunian Wellness Living OXO The Pavilions Hampir Sold Out di Hari Pertama-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Di tengah pasar properti yang dibanjiri produk menengah dan menengah-bawah, hanya segelintir pengembang yang berani masuk merambah segmen premium yang menyasar para investor kelas kakap. 

Hal itulah yang dilakukan OXO Living dengan meluncurkan proyek hunian terbarunya, OXO The Pavilions. 

BACA JUGA:OXO The Pavilions, Hunian Wellness Living Pertama di Bali Resmi Diluncurkan

BACA JUGA:Kolaborasi OXO Group x Studio Precht, Hadirkan Desain Wellness Living Kelas Dunia di Bali

Dengan perhitungan matang dan target pasar yang sesuai, sebanyak 21 dari 24 unit vila eksklusif yang ditawarkan, berhasil terjual dalam hitungan jam pada saat grand launching OXO The Pavilions, Minggu, 8 Juni 2025.

“Saat ini masih tersedia beberapa unit vila dengan 3, 4, dan 5 kamar tidur. Ini merupakan kesempatan terakhir bagi mereka yang melewatkan acara peluncuran,” ungkap Johannes Weissenbaeck, CEO OXO Living dalam keterangan tertulis, Selasa, 10 Juni 2025. 

Peluncuran OXO The Pavilions dihadiri oleh para investor, kreator, dan media, serta didukung oleh mitra eksklusif, MINI Indonesia, yang memperkenalkan Program Mobilitas OXO MINI. 

BACA JUGA:OXO Bakal Hadirkan Konsep Wellness Living Pertama di Bali

BACA JUGA:Ingat Bun! Biar Daya Tahan Tubuh Anak Terjaga, Bisa Tambahkan Redoxon Kids, Vitamin C dari Bayer

Lewat program ini, MINI Indonesia menyediakan kendaraan listrik bagi para penguni OXO The Pavilions, sebagai bagian dari inisiatif transportasi tanpa emisi.

Menurut Jo, sapaan akrab Johannes Weissenbaeck, pihaknya tidak mengukur keberhasilan hanya dari seberapa cepat proyek ini terjual habis, karena tujuan yang sebenarnya adalah membangun komunitas yang memiliki nilai-nilai yang sama. 

“OXO The Pavilions memiliki tujuan untuk menciptakan sesuatu yang langgeng, dengan investor yang mencari nilai dari desain, kesehatan, dan kehidupan bermakna,” tuturnya.

Komunitas investor OXO Living kini beragam, mulai warga Bali hingga pembeli dari Jakarta, Surabaya, Singapura, Australia, Hong Kong, Swiss, Jerman, Austria, Spanyol, Denmark, Eropa Timur, dan Amerika Utara dan Johannes bangga dengan keberagaman dan pertumbuhan yang dihadirkannya oleh merek OXO Living. 

BACA JUGA:Tips Sukses Iwan Sunito, Pengusaha Properti Indonesia yang Taklukan Pasar Australia

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads