bannerdiswayaward

McDonald’s Indonesia Hadirkan Menu Baru, Burger Khas Jepang, Ada Sentuhan Visual Anime

McDonald’s Indonesia Hadirkan Menu Baru, Burger Khas Jepang, Ada Sentuhan Visual Anime

McDonald’s Indonesia Hadirkan Menu Baru, Burger Khas Jepang, Ada Sentuhan Visual Anime -Istimewa-

BACA JUGA:AHM Hadirkan New CRF250 Rally dan New CRF250L dengan Desain dan Fitur Baru

Kedua, Spicy Chicken Yakiniku Burger yang menyuguhkan sensasi pedas menggoda dari daging paha ayam renyah. Ketiga, Fish Fillet Yakiniku Burger yang menawarkan fillet ikan yang lembut. 

Ketiga burger ini disempurnakan dengan tambahan nori (rumput laut), irisan kol segar, dan saus yakiniku yang nikmat, kemudian disajikan dalam setangkup roti lembut.

Selain burger, untuk melengkapi pengalaman bersantap, pelanggan juga dapat menikmati Red Skin Fries, kentang goreng renyah berbalut bumbu spesial gurih dengan warna kemerahan yang menggugah selera. 

Tidak ketinggalan, berbagai pilihan dessert dengan cita rasa teh hijau (matcha) khas Jepang yang unik juga tersedia, seperti Matcha Sakura Pink Waffle Cone, Matcha Top, dan minuman eksklusif dari McCafé, yaitu Iced Café Matcha Fusion.

BACA JUGA:Rasakan Cita Rasa Lokal dan Internasional Hotel Kimaya Slipi Jakarta by Harris di Jantung Slipi

BACA JUGA:Kemendagri Temukan Bukti Baru terkait Polemik Kepemilikan 4 Pulau Sengketa Aceh-Sumut

Kolaborasi Visual Bergaya Anime Karya Talenta Lokal

McDonald’s Indonesia selalu berkomitmen untuk mendukung talenta lokal melalui berbagai program kolaborasi kreatif. 

Pada kampanye Taste of Japan tahun 2023 lalu, McDonald’s Indonesia pertama kali berkolaborasi dengan penyanyi muda, Ica Zahra, dalam merilis lagu berbahasa Jepang tentang kelezatan Yakiniku Burger dari menu Taste of Japan. 

“Melanjutkan semangat kolaboratif yang dimulai sejak kampanye pertama Taste of Japan, di tahun ini kami juga memperkaya pengalaman pelanggan dengan berinovasi di dunia visual bergaya anime yang digemari banyak orang. 

BACA JUGA:337 Anak Muda RI Lolos Beasiswa Garuda dan BIM di Kampus Top Dunia, 45 Orang Tembus AS

BACA JUGA:Nobby Bersama Dompet Dhuafa Distribusi Hingga Pelosok Negeri

Lebih dari sekadar cerita dan karakter yang memukau, visual anime memiliki cara unik untuk membuat penampilan sebuah makanan di layar terlihat lezat dan membangkitkan keinginan untuk mencoba hidangan tersebut di dunia nyata. 

Kali ini, McDonald’s Indonesia berkolaborasi dengan Martin Yap, talenta lokal dan animator berbakat Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads