bannerdiswayaward

McDonald’s Indonesia Hadirkan Menu Baru, Burger Khas Jepang, Ada Sentuhan Visual Anime

McDonald’s Indonesia Hadirkan Menu Baru, Burger Khas Jepang, Ada Sentuhan Visual Anime

McDonald’s Indonesia Hadirkan Menu Baru, Burger Khas Jepang, Ada Sentuhan Visual Anime -Istimewa-

Kolaborasi ini menjadi bukti nyata komitmen McDonald’s Indonesia dalam mendukung kreativitas anak bangsa, sekaligus memperkuat atmosfer budaya Jepang yang ditawarkan dalam kampanye Taste of Japan,” jelas Caroline. 

McDonald’s Indonesia menggandeng Martin untuk merancang dan memproduksi video animasi singkat bergaya anime dengan memperkenalkan tiga karakter utama yang sekaligus menjadi ikon Taste of Japan tahun ini, yaitu Tamaki (Sang Ninja), Noriko (Sang Mage - penyihir), dan Doragon (Si Naga). 

BACA JUGA:Malaysia Cuma Bisa Melongo Liat Timnas Indonesia Kian Dekat ke Piala Dunia, Diakui Medianya: Harus Beri Hormat

BACA JUGA:GAWAT! Trump Isyaratkan Amerika Siap Cawe-Cawe di Konflik Iran vs Israel

Kolaborasi ini tidak hanya untuk memperkuat pengalaman bernuansa Jepang bagi pelanggan saat menyantap menu Taste of Japan, tetapi juga menjadi bentuk nyata dukungan McDonald’s Indonesia terhadap talenta lokal.

“Saya sangat senang dan bangga bisa diberi kesempatan untuk berkolaborasi dengan McDonald’s Indonesia dalam menciptakan animasi bergaya anime untuk memperkuat daya tarik kampanye Taste of Japan tahun ini. 

Sebagai animator lokal yang juga menyukai budaya pop Jepang, terlebih karakter anime, saya sangat antusias dan bersemangat untuk menunjukkan kreasi, ide, dan kemampuan saya dalam menciptakan gaya karakter dan cerita animasi yang akan disaksikan oleh jutaan masyarakat Indonesia ini. 

Melalui kolaborasi ini, saya berharap elemen visual yang dihadirkan dapat semakin melengkapi pengalaman bersantap di McD, khususnya bagi kalian para pencinta menu Taste of Japan” terang Martin.

BACA JUGA:CEK Jadwal Pencairan Bansos PKH, BPNT, dan BSU Juni-Juli 2025: Lengkapi Pendaftarannya di Sini!

BACA JUGA:Bermula Dijanjikan Top Up Game, Bocah di Jatiuwung Jadi Korban Pelecehan Kasir Minimarket

Kolaborasi Taste of Japan kali ini menjadi jembatan antara dunia kuliner dan seni visual, memadukan cita rasa khas Jepang dengan elemen budaya popnya yang begitu digemari di Indonesia. 

“Dengan menghadirkan kembali menu yang telah dinantikan serta berkolaborasi dengan animator lokal berbakat, McDonald’s Indonesia tidak hanya menyajikan hidangan yang menggoda selera, tetapi juga menawarkan pengalaman budaya yang lebih menyeluruh dan bermakna bagi para penggemar Taste of Japan,” tutup Caroline.

Aneka Ragam Menu dan Aktivitas Seru

Hadir dengan variasi menu yang lengkap, mulai dari burger, kentang goreng, hingga dessert, dan dibanderol dengan harga mulai dari Rp30.000an untuk burger dan mulai dari Rp10.000an untuk dessert, Taste of Japan tahun ini menawarkan pengalaman kuliner khas Jepang yang dapat dinikmati oleh semua kalangan. 

Pelanggan dapat menikmati seluruh menu Taste of Japan di restoran McDonald’s Indonesia, baik untuk dine-in, takeaway, layanan pesan antar McDelivery (kecuali untuk Matcha Sakura Pink Waffle Cone dan Matcha Top) via hotline 14045, aplikasi McDonald’s, atau situs mcdelivery.co.id, serta platform GrabFood, GoFood, dan ShopeeFood.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads