Perluas Jaringan di Indonesia, Royal Enfield Resmikan 3 Gerai Baru di 3 Kota

Perluas Jaringan di Indonesia, Royal Enfield Resmikan 3 Gerai Baru di 3 Kota

Royal Enfield Perkuat Jaringan di Indonesia dengan Peluncuran Tiga Gerai Ritel Baru-Royal Enfield-

JAKARTA, DISWAY.ID - Royal Enfield kembali menambah jaringannya di Indonesia dengan mengumumkan pembukaan 3 gerai ritel dan servis terbaru, yang terdiri dari 2 Store Eksklusif di Bandung dan Yogyakarta, serta 1 Gerai Multi-Brand di Purwokerto

Store Eksklusif tersebut berlokasi di Jl. Mohammad Toha No. 30, Bandung, dan Jl. Parang Tritis No. 38 Mantrijeron, DI Yogyakarta, sedangkan gerai multi brand berlokasi di Jl. Pahlawan Purwokerto No 83, Purwokerto. 

Bandung yang sangat kaya akan budaya dan kreativitas merupakan salah satu kota yang memiliki komunitas Royal Enfield terbesar dan terkuat, sementara Yogyakarta dan Purwokerto yang merupakan kota penuh sejarah juga memiliki banyak pelanggan setia Royal Enfield.  

Pelanggan dan penggemar sepeda motor di Indonesia kini dapat merasakan warisan panjang 121 tahun Royal Enfield melalui rangkaian lengkap sepeda motor, pakaian dan aksesoris, yang semuanya tersedia di Store Eksklusif. 

BACA JUGA:Keluar dari Grup WhatsApp MU, Pogba Pamit Cabut Musim Depan

Bersamaan dengan itu, Store Eksklusif ini juga menampilkan filosofi brand “Pengalaman Berkendara Sejati (Pure Motorcycling)” dalam setiap aspek pengalaman kepemilikan Royal Enfield.

Terletak di lokasi strategis di Bandung, Yogyakarta dan Purwokerto, gerai Royal Enfield membuka akses yang lebih besar bagi para penggemar sepeda motor. 

Royal Enfield memiliki jaringan penjualan dan layanan yang tersebar luas di kawasan Asia Pasifik. Di Indonesia, ketiga tambahan gerai ini memperluas jaringan yang sudah ada sebelumnya, sehingga kini ada total tujuh gerai ritel di tanah air. 


Royal Enfield Perkuat Jaringan di Indonesia dengan Peluncuran Tiga Gerai Ritel Baru-Royal Enfield-

Pembukaan gerai baru ini tentunya akan menjadi momentum yang baik, terutama bagi pelanggan di Yogyakarta, Bandung, dan Purwokerto, untuk melakukan servis dengan suku cadang asli dari Royal Enfield, agar dapat mempersiapkan sepeda motor mereka untuk musim mudik.

”Royal Enfield berkomitmen untuk menjadi pemimpin global di segmen menengah, dan Asia Pasifik merupakan pasar strategis yang sangat berperan penting untuk mencapai hal tersebut,” ujar Anuj Dua, Head of Business for Asia Pacific, Royal Enfield, Senin 25 April 2022.

“Kami secara konsisten membangun akses yang lebih besar untuk komunitas setia dan penghobi sepeda motor Royal Enfield. Di Indonesia, kami melihat lonjakan pesat dalam komunitas pengendara Royal Enfield yang semakin menikmati kebiasaan berkendara santai dalam prinsip ‘Pure Motorcycling’,” tambahnya.

BACA JUGA:Indonesia Open 2022 Bakal Dibuka untuk 5 Ribu Penonton

Masih dengan Anuj Dua, menurutnya, untuk memperluas jangkauan, tiga gerai ritel baru di Indonesia, yang akan membuat lebih dekat dengan pelanggan dan memberikan akses mudah di kota-kota penting ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: