Bale Santai Honda Kembali Hadir, Fasilitasnya Makin Lengkap, Plus Layanan Vaksin Booster

Bale Santai Honda Kembali Hadir, Fasilitasnya Makin Lengkap, Plus Layanan Vaksin Booster

Setia Temani Konsumen, AHM Hadirkan Layanan Spesial di Momen Lebaran-ahm-

JAKARTA, DISWAY.ID- Tahun ini PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan posko mudik Bale Santai Honda, layanan prima dari Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Siaga dan AHASS Jaga. 

Layanan di momen libur lebaran ini siap menemani konsumen setia pecinta sepeda motor Honda yang berangkat berlibur ke kampung halamannya masing-masing.    

“Tahun ini tradisi mudik mulai kembali dilakukan, antusias untuk berlebaran di kampung halaman tentu menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu setelah 2 tahun tidak melakukannya,” ujar Antok Yuniarso, selaku General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM.

“Kami pun tidak ingin luput dalam menjaga kebersamaan dengan konsumen pada momen ini. Kehadiran Bale Santai Honda, AHASS Siaga, dan AHASS Jaga diharapkan dapat menemani aktivitas konsumen sepeda motor Honda pada lebaran tahun ini,” tambahnya.

BACA JUGA:Gokil! Luhut Binsar Bertemu Langsung Elon Musk, Ternyata Ngomongin Soal Ini...

Tersebar pada 4 kota yang berada di pulau Jawa, yaitu Balaraja - Banten, Cianjur – Jawa Barat, Tegal – Jawa Tengah, dan Caruban – Jawa Timur, Bale Santai Honda memiliki fasilitas yang dapat memanjakan konsumen. 

Pada area service, untuk sepeda motor Honda, konsumen dapat melakukan pemeriksaan gratis yang meliputi safety check (lampu, ban, dan rem). 

Selain itu konsumen sepeda motor Honda juga dapat beristirahat dengan fasilitas hiburan yang ada, serta makanan dan minuman yang diberikan secara gratis. 

BACA JUGA:Blackburn Rovers 'Buka Pintu' untuk Warga Muslim Gelar Salat Idulfitri di stadion Ewood Park

Untuk kesempurnaan ibadah di bulan Ramadan, Bale Santai Honda juga dilengkapi fasilitas musholla. 

Dalam menjaga protokol kesehatan, pemudik harus melakukan check in pada aplikasi pedulilindungi sebelum memasuki area Bale Santai Honda, kemudian petugas akan membekali pemudik dengan medical kit yang berisi vitamin, masker dan hand sanitizer.    

Sementara itu, hadir pula AHASS Siaga dan AHASS Jaga yang akan menjaga sepeda motor Honda agar tetap prima dalam menunjang aktivitas pemudik selama musim libur lebaran. 

BACA JUGA:Ini 7 Keistimewaan Beribadah di Malam Lailatul Qadar, Lebih Baik dari Salat dan Puasa 1.000 Bulan

Pada AHASS Siaga terdapat fasilitas pendukung konsumen untuk beristirahat serta beberapa aktivitas promo seperti gratis jasa perbaikan ringan dan penggantian oli, di mana promo ini juga berlaku di AHASS Jaga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: