Liburan ke Jepang Makin Seru! Osaka Punya Spot Baru dari Hankyu Hanshin
Liburan ke Jepang Makin Seru! Osaka Punya Spot Baru dari Hankyu Hanshin-Istimewa-
Di jantung kawasan Umeda berdiri Hankyu Umeda Main Store yang menjadi landmark dan menawarkan pengalaman belanja yang seru, mulai dari merek-merek mewah kelas dunia dan tren fesyen terbaru hingga koleksi kosmetik dan makanan manis yang termasuk terbesar di Jepang.
Jangan lewatkan dekorasi jendela etalase yang mencuri perhatian di Concourse Window.
Tak jauh dari sana, terdapat Hanshin Umeda Main Store yang terkenal dengan ragam pilihan kulinernya yang sangat beragam dan lengkap, sehingga mendapat julukan “Hanshin untuk Pecinta Makanan.”
Di kawasan ini juga terdapat Menʼs Osaka, pusat fesyen pria dengan gaya yang modern dan inovatif.
Selain menghadirkan pengalaman berbelanja, Hankyu Hanshin Group juga menyelenggarakan berbagai acara di fasilitas hiburan yang mereka kelola.
Salah satu sorotan utamanya adalah “Rokko Meets Art”, sebuah festival seni luar ruang yang diadakan di Gunung Rokko, yang terletak di antara Osaka dan Kobe.
Festival ini berlangsung dari akhir Agustus hingga akhir November, dan sejak pertama kali digelar pada tahun 2010, telah menghadirkan lebih dari 580 seniman.
Tahun ini, acara tersebut memasuki edisi ke-16. Atraksi menarik lainnya adalah THE SUMO HALL HIRAKUZA OSAKA, sebuah ruang hiburan interaktif yang mengangkat tema olahraga tradisional Jepang, sumo.
BACA JUGA:Gak Ada Obat! Nomor HP Kamu dapat Saldo DANA Gratis Rp.356 Ribu Hari Ini, Begini Cara Klaimnya
BACA JUGA:Diklaim Dihadiri 50 Ribu Peserta, Demo Ojol 217 Ternyata Sepi: Ini yang Bikin Gagal Total!
Terletak strategis dekat Stasiun Namba di pusat kota Osaka, tempat ini resmi dibuka pada Mei 2024.
Berbagai pengalaman hiburan unik ini mendapat sambutan hangat dari wisatawan, baik dari dalam maupun luar negeri.
Hankyu Hanshin Group kembali berpartisipasi dalam pameran wisata yang digelar di Central Park Mall, Jakarta, tahun ini.
Ke depannya, kami akan terus memperkenalkan fasilitas baru yang telah dibuka maupun spot menarik di properti yang sudah ada, guna mendorong lebih banyak wisatawan Indonesia untuk berkunjung ke wilayah Kansai dan menikmati pengalaman berbelanja serta berwisata di sana.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: