Tim Lintas Mudik MG Buktikan Ragam Fitur MG HS i-SMART Bikin Perjalanan Terasa Nyaman

Tim Lintas Mudik MG Buktikan Ragam Fitur MG HS i-SMART Bikin Perjalanan Terasa Nyaman

Ragam fitur MG HS i-SMART mudahkan perjalanan mudik pengguna MG di Lebaran 2022-MG-

JAKARTA, DISWAY.ID - Demi memastikan perjalanan mudik masyarakat nyaman, aman dan tidak terhambat, MG Motor Indonesia membentuk Tim Lintas mudik MG untuk menyusuri rute mudik tahun ini bersama MG HS i-SMART. 

Tim Lintas Mudik MG memulai perjalanannya dari Jakarta menuju timur pulau Jawa, Surabaya, serta menghampiri beberapa kota di sepanjang perjalanan seperti Cirebon dan Semarang. 

“Kami turut antusias bahwa tahun ini akhirnya masyarakat Indonesia sudah bisa menuai rindu di kampung halaman dan bertemu dengan sanak saudara, yang mungkin sudah 2 tahun tidak bertemu pada masa pandemic,” ujar Arief Syarifudin, selaku Lead Marketing & PR MG Motor Indonesia.

“Melalui salah satu produk unggulan mobil pintar MG HS i-SMART, kami membentuk Tim Lintas Mudik MG untuk memberikan beragam informasi seputar jalur mudik terkini bagi pengguna MG dan seluruh pecinta otomotif di tanah air,” tambahnya.

BACA JUGA:Drama 7 Gol Warnai Kemenangan Man City Libas Real Madrid

Sebelum memulai perjalanan, Tim Lintas Mudik MG melakukan beberapa persiapan agar perjalanan berjalan lancar sampai ke tujuan termasuk mengunduh aplikasi MG i-SMART melalui smartphone. 

MG HS telah dilengkapi dengan fitur SMART Check yang membuat pengguna dapat mengontrol hingga melakukan pengecekan kendaraan melalui aplikasi pada ponsel.  

Tim Lintas Mudik memanfaatkan fitur Remote Vehicle Diagnosis yang dimiliki MG HS i-SMART untuk memberikan informasi mengenai status serta kondisi kendaraan sehingga memudahkan pengecekan sebelum perjalanan. 

BACA JUGA:Viral Wanita Berhijab Naik Kap Mobil, Diduga Bertengkar, Begini Kata Polisi

“Sepanjang masa mudik, MG Motor Indonesia menyediakan promo MG Care #LebaranMudahMudik di mana pengguna mobil MG bisa mendapatkan pengecekan gratis di 34 titik kendaraan,” jelas Arief.

“Serta bagi pengguna MG yang masa garansinya sudah habis atau ingin melakukan servis untuk memastikan kendaraan tetap prima saat perjalanan jauh, kami menyediakan diskon 25% untuk penggantian engine filter, filter oil dan wiper blade,” terangnya.

BACA JUGA:Cair Sebelum Lebaran? BLT UMKM Masih Proses Dokumen Anggaran, Cek Lagi Cara Pencairannya

“Pengguna mobil MG juga akan mendapatkan e-toll dari MG dengan desain limited edition yang bisa dimanfaatkan untuk pembayaran jalan tol sepanjang perjalanan mudik,” imbuhnya. 

MG HS i- SMART memiliki fitur Lane Keep Assist (LKA) di mana mobil akan secara otomatis selalu berada di dalam lajurnya sehingga sangat memudahkan pengemudi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: