bannerdiswayaward

Tes Drive Suzuki Fronx GL, Gak Perlu Injak Gas Saat Lewati Macet di Perkotaan

Tes Drive Suzuki Fronx GL, Gak Perlu Injak Gas Saat Lewati Macet di Perkotaan

Meskipun dengan mesin berbeda dengan Fronx GX yang menggunakan mesin K15C, namun Fronx GL masih memiliki kapasitas mesin yang sama yaitu 1.5 L.-dok disway-

Karena dengan fitur ini akan semakin membuat berkendara Fronx GL yang masuk dalam segmen low sport utility vehicle (LSUV) 5-seater ini akan semakin menyenangkan, apalagi saat melaju dijalan bebas hambatan atau tol.

BACA JUGA:Untung Hingga Jutaan Rupiah dari Suzuki Sepanjang GIIAS 2025, Penawaran Istimewa Tanpa Henti

BACA JUGA:Kaesang Bungkam Isu Partai Demokrat di Balik Agenda Politik Besar, Singgung Hubungan Akrab dengan SBY

Sedangkan bagian suspensi masih mengusung sistem yang sama dengan varian Fronx GX yaitu suspensi bagian depan menggunakan macpherson strut dan belakang torsion beam serta didukung dengan roda 195/60 R16.

Selain itu sebagai mobil dengan dimensi yang kompak, radius putar hanya 4.8 meter sangat membantu saat melakukan putar balik di berbagai kondisi.

Adapun bagian varian GL hadir dengan roof rail garnish dan skid plate berwarna hitam. 

Penerangan tetap menggunakan LED dan fitur follow me home system sama seperti varian GX dan SGX.

BACA JUGA:Ketimpangan Data Kemiskinan: BPS Ungkap 23 Juta, Bank Dunia Sebut 194 Juta Warga RI Miskin

BACA JUGA:Prabowo Puji PM Malaysia Redam Konflik Thailand-Kamboja: Kami Siap Membantu

Untuk fitur, varian GL tidak dilengkapi cruise control serta display audio 7 inci tanpa tweeter. 

Beda dengan varian GX dan SGX yang punya display audio 9 inci serta dua tweeter. Kesan gelap ditampilkan dari kombinasi burgundy dan hitam pada interior, sementara layar MID punya visual yang lebih minimalis.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Close Ads