Aplikasi WANDA Upgrade Privasi Akun, Solusi Baru untuk Perlindungan Konsumen Maksima
Aplikasi WANDA Upgrade Privasi Akun, Solusi Baru untuk Perlindungan Konsumen Maksima-WMS-
"Kepercayaan adalah pondasi utama kami. Di Wahana Honda, kami percaya bahwa perlindungan data pengguna bukan sekadar kewajiban teknis, melainkan bentuk penghormatan terhadap hubungan jangka panjang dengan pelanggan.
Lewat fitur privasi terbaru ini, kami ingin konsumen merasa aman, nyaman, dan semakin yakin menggunakan WANDA," tutur Rina Rusli, Head of Digital Initiatives PT Wahana Makmur Sejati.
Dengan fitur privasi baru ini, WANDA mengajak semua pengguna menjadi bagian dari komunitas digital yang beretika dan berwawasan.
Konsumen tidak hanya menikmati fitur otomotif modern, tetapi juga menjadi pengguna yang sadar akan pentingnya privasi dan hak atas data pribadi.
BACA JUGA:Sinergi Pendidikan dan Data: Esa Unggul-BPS DKI Jakarta Teken MoU Pojok Statistik
BACA JUGA:Butuh Biaya Mahal, Pramono Benahi Kabel Semrawut di Jakarta Secara Bertahap
Bagi konsumen yang belum memperbarui aplikasi WANDA, diharapkan dapat melakukan pembaharuan baik itu melalui Google Play Store atau Apple App Store.
Dengan versi terbaru, konsumen tidak hanya mendapatkan fitur privasi, tapi juga beragam keuntungan lain seperti akses promo, layanan personal, serta program loyalitas HepiGo Poin yang bisa ditukar dengan berbagai reward menarik.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber:
