15 Ucapan Menyentuh Selamat Idul Fitri 2022, Bisa Dikirim via Chat atau Diunggah di Sosmed

15 Ucapan Menyentuh Selamat Idul Fitri 2022, Bisa Dikirim via Chat atau Diunggah di Sosmed

15 Ucapan Menyentuh Selamat Idul Fitri 2022--Pixabay/john1cse

8. This is the day when we should pay gratitude to the divine light for all the wonderful things around us. Eid Mubarak!

9. On this Eid ul Fitr, may Allah bless you with good health, happiness, and prosperity. Eid ul-Fitr Mubarak!

10. May Allah give you all the success and happiness you deserve. May Allah be with you always. Eid ul-Fitr Mubarak to you!

BACA JUGA:Belum Sebulan, Plafon Islamic Center Anggaran Rp 34 Miliar Ambruk

BACA JUGA:Persija Jakarta Jawab Tudingan Marco Simic Soal Tak Digaji 1 Tahun, Begini Keterangan Mohamad Prapanca

11. Saya Mengucapkan Selamat Idul Fitri dari Luar Negeri. Semoga Allah menghujani berkat-Nya yang tak terhitung jumlahnya atas kita pada kesempatan yang menguntungkan ini.

12. Saya ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2022 untuk Semua! Tetaplah jaga kesehatan dan keamanan di mana pun Anda berada!

13. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2022. Semoga Allah mengampuni dosa-dosa kita dan melimpahi kehidupan kita selanjutnya dengan kebahagiaan dan memperlancar rejeki kita baik dalam karir, kesehatan, dan jodoh. 

BACA JUGA:Belum Sebulan, Plafon Islamic Center Anggaran Rp 34 Miliar Ambruk

14. Saya Percaya Allah Akan Memberkati Kita Dengan Kekuatan yang Cukup Untuk Mengatasi Rintangan dalam Hidup Kita. Selamat Hari Raya Idul Fitri Untuk Semua Orang. Semoga Idul Fitri membawa Anda pada kemakmuran. 

15. Di hari yang fitri ini semoga tali silaturahmi tidak putus begitu saja karena kesalahan perbuatan dan kata. Selamat hari raya lebaran 1443 H.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: