Rest Area KM 19 Mulai Dipadati Pemudik Arah Tol Cipali

Rest Area KM 19 Mulai Dipadati Pemudik Arah Tol Cipali

Arus mudik Tol Palikanci Cirebon. Terjadi kepadatan kendaraan dekat Rest Area 207 A. Foto: Jerrel/Radar Cirebon--

BEKASI, FIN.CO.ID - Arus mudik menggunakan kendaraan roda empat per hari ini Kamis 28 April 2022 sudah mengalami kenaikan, namun kondisi jalur TOL Cikampek pada siang hari ini masih dalam kondisi lancar dan tidak ada ketersendatan.

Menurut pantauan langsung fin.co.id saat ini fasilitas Rest Area KM 19 sudah terpantau ramai dari para pemudik, pintu masuk rest area pun terlihat masih dibuka dikarenakan belum ada kepadatan di dalam rest area.

BACA JUGA:951 Ribu Kendaraan Tinggalkan Jabodetabek, Paling Banyak Tujuan Trans Jawa dan Bandung

BACA JUGA:Pemudik Bisa ke Lokasi Ini Bila Rest Area 207 A Palikanci Ditutup Sementara

Untuk parkiran di wilayah rest area juga terpantau sudah mulai padat walau masih banyak tersedia ruang yang kosong,  begitu pula dengan fasilitas toilet terlihat masih belum ada antrian dan toilet masih dalam keadaan bersih.

Walaupun Rest Area KM 19 terlihat lenggang dan sepi, kendaraan yang masuk ke area ini didominisi oleh para pemudik yang sedang beristirahat

Terlihat ciri khas mudik dengan barang ditaruh di atas mobil kembali menghiasi jalur mudik di ruas TOL Cikampek, dari pantauan fin.co.id terlihat mobil yang melakukan istirahat dia rest area km 19 di dominasi oleh kendaraan yang berasal dari lampung dan tangerang.

BACA JUGA:Kemenhub: Terjadi Lonjakan Penumpang di Semua Moda Transportasi, Tertinggi Kapal Laut Capai 60 Ribu Lebih

BACA JUGA:Harga Emas Antam, Kamis 28 April 2022: Kembali Anjlok ke Rp975 Ribu per Gram

Dihimbau kepada para pengendara untuk tetap berhati hati dan memanfaatkan waktu istirahat sebaik mungkin, demi keselamatan saat berkendara mudik tahun 2022.

Reporter : Tuahta Simanjuntak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: