Mobil Lubricants Luncurkan Program Kejutan, Hadiahnya Bikin Kepengen!
Adapun cara untuk mengikuti program ini cukup mudah, konsumen produk Mobil1 atau Mobil Super AIOP dapat melakukan Scan QR pada poster di Mobil Car Care atau bengkel rekanan Mobil bertanda khusus, -Istimewa-
JAKARTA, DISWAY.ID-- Mobil Lubricants yang merupakan lini merek dari dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) kembali menghadirkan program promo berhadiah bagi konsumen produk Mobil di tanah air.
Program ini diperuntukkan bagi konsumen produk Mobil1 dan Mobil Super All-in-One Protection (Mobil™ Super AIOP) yang mengganti oli kendaraan roda empatnya di Mobil Car Care terdekat atau bengkel rekanan Mobil bertanda khusus selama periode berlangsung.
BACA JUGA:Napoli Tak Boleh Angkut Joshua Zirkzee, Manchester United Tawarkan Opsi B
BACA JUGA:Misteri Anak Lisa Mariana dan Ridwan Kamil Akan Terjawab, Tes DNA Segera Diungkap Besok
Program konsumen Mobil resmi diluncurkan bertepatan pada Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI), yaitu 17 Agustus 2025, dan akan berlangsung hingga 30 November 2025.
Mobil memberikan kesempatan untuk mendapatkan hadiah total senilai milyaran rupiah, diantaranya paket liburan masing-masing senilai 70 juta rupiah untuk 5 orang pemenang, 15 Samsung Galaxy Z Fold 7, dan 30 Logam Mulia 5gram yang akan diundi setiap bulannya.
“Menyusul tingginya antusiasme masyarakat terhadap program konsumen yang berlangsung pada Februari hingga Mei 2025 lalu, Mobil kembali menghadirkan program serupa dengan konsep yang lebih menarik dan peluang menang yang lebih besar,” ujar Rommy Averdy Saat, selaku Market Development General Manager PT EMLI.
BACA JUGA:Juventus Tolak Al Ahli Pinang Manuel Locatelli, Si Nyonya Tua: Cari yang Lain Aja!
BACA JUGA:Sinergi BRI dengan UMKM Lokal, Batik Parang Kaliurang Jadi Unggulan
“Program ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi konsumen, dengan sistem pengundian yang dilakukan setiap bulan, sehingga kesempatan untuk memenangkan hadiah menjadi lebih terbuka,” jelasnya.
Rommy juga mengatakan, Mobil percaya bahwa apresiasi terhadap konsumen merupakan kunci dalam membangun hubungan jangka panjang yang kuat.
“Melalui program ini, kami berharap dapat meningkatkan loyalitas konsumen sekaligus memperkuat kepercayaan terhadap produk dan layanan kami,” ungkapnya.
“Mobil akan terus berinovasi dan menghadirkan program-program yang relevan dengan kebutuhan serta harapan konsumen di Indonesia”, tutup Rommy.
BACA JUGA:Sinergi BRI dan Indogrosir Hadirkan Inovasi Transaksi, Dukung UMKM dan Ritel Modern
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber:
