Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Bank Raya Tebar Beragam Promo dan Program Loyalty
Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) tanggal 4 September 2025, Bank Raya memberikan serangkaian penawaran menarik dan istimewa untuk para nasabah setia Bank Raya yaitu program reward berupa cashback untuk transaksi QRIS, top up e--dok disway-
Serta, undian hadiah yang akan diundi langsung pada periode akhir program yaitu 1 unit BYD Seal, 2 Motor Listrik Alva Cervo, 3 unit Samsung S25 Ultra dan 100 pemenang Saldo Tabungan senilai Rp1 juta.
BACA JUGA:Menag Nasaruddin Umar Sebut Tunjangan Guru Non PNS Naik Rp2 Juta
BACA JUGA:Prabowo Dengar Aspirasi 17+8 Tuntutan Rakyat, Wiranto: Tak Semua Bisa Dipenuhi Sekaligus
Program Pesta Raya merupakan program loyalitas untuk nasabah baru maupun nasabah lama Bank Raya dengan cara tingkatkan saldo tabungan dan bertransaksi menggunakan Aplikasi Raya mulai 8 Agustus 2025 hingga 31 Januari 2026.
Sejak diluncurkan pada tahun 2022, Aplikasi Raya telah menunjukkan pertumbuhan yang mengesankan.
Per Juni 2025, penggunaan transaksi Aplikasi Raya mencapai 2,1 juta transaksi atau meningkat 42,7 persen (yoy), dengan jumlah pengguna Aplikasi Raya tercatat lebih dari 1,05 juta nasabah.
Pertumbuhan digital saving tercatat sebesar Rp1,5 triliun atau tumbuh 66,6 persen (yoy).
Pertumbuhan tersebut terus meningkat seiring dengan berkembangnya fitur dan inovasi yang dikembangkan oleh Bank Raya di Aplikasi Raya, yang mampu memenuhi kebutuhan nasabah dalam bertransaksi perbankan digital sehari-hari.
BACA JUGA:RAPBD DKI 2026 Capai Rp95,35 Triliun, Naik 3,80 Persen!
BACA JUGA:Duduk Perkara Nadiem Makarim Ditahan Setelah Terseret Kasus Chromebook Rp1,98 Triliun
Dengan peningkatan tersebut maka semakin memicu pertumbuhan dana murah, sehingga mendorong pertumbuhan positif CASA sebesar 7,6 persen (yoy) menjadi Rp2,5 triliun dan semakin meningkatkan rasio CASA Bank Raya pada Kuartal II/2025 menjadi 29,72 persen dari sebelumnya 26,77 persen di Kuartal II/2024.
“Kedepan, kami berhadap berbagai inovasi produk digital di Bank Raya dapat semakin disambut baik oleh masyarakat dan berdampak positif terhadap peningkatan inklusi keuangan di Indonesia, untuk mendukung langkah kami menjadi bank digital pilihan bagi masyarakat,” tutup Kicky.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber:
