Mie Sedaap Come See Mie 2025: Ajak Gen Z Jadi Lebih 'Braver & Bolder' Bareng Ahn Hyo Seop hingga Ariel Noah

Mie Sedaap Come See Mie 2025: Ajak Gen Z Jadi Lebih 'Braver & Bolder' Bareng Ahn Hyo Seop hingga Ariel Noah

Mie Sedaap Come See Mie 2025: Ajak Gen Z Jadi Lebih 'Braver & Bolder' Bareng Ahn Hyo Seop hingga Ariel Noah---Dok. Istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID - Mie Sedaap kembali memanjakan penggemarnya lewat event paling dinanti, Come See Mie – Meet The Stars 2025, yang digelar pada 23–26 Oktober 2025 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Mengusung tema “Braver and Bolder”, acara ini mengajak generasi muda Indonesia, terutama Gen Z, untuk terus berani bereksplorasi, percaya diri, dan tak berhenti belajar hal baru.

Brand mie instan favorit anak muda ini menghadirkan pengalaman interaktif dan seru bersama empat Brand Ambassador ikonik, yaitu Ahn Hyo Seop, Chef Devina Hermawan, Ariel “Noah”, dan The Changcuters.

Keempatnya menjadi representasi dari empat varian Mie Sedaap paling populer — mulai dari Korean Spicy Chicken, Mie Sedaap Soto, Mie Sedaap Goreng, hingga Mie Sedaap Goreng ala Chef Devina.

BACA JUGA:Promo JSM Alfamart Terbaru 22-24 Agustus 2025, Mie Sedaap Isi 5 Cuma Rp13 Ribuan

“Tahun ini Come See Mie jadi event puncak dari rangkaian roadshow 2025 yang sudah berlangsung di Bandung dan Surabaya. Mie Sedaap terus membawa semangat muda ‘Braver & Bolder’ untuk audiensnya. Anak muda sekarang suka hal-hal yang real dan otentik, dan itu yang kami rayakan di sini,” ujar Katria Arintya Anindyantari, Head of Marketing Noodle Category WINGS Group Indonesia.

Serunya Aktivitas di Come See Mie: Meet The Stars

Selama empat hari, pengunjung bisa menikmati berbagai zona seru seperti:

  • Giant Comic Armie Sedaap hasil kolaborasi dengan ilustrator lokal Woketoon.
  • Sedaap Creative Lab, tempat anak muda bebas berkreasi mendesain merchandise mereka sendiri.
  • Special Menu Creation, di mana pengunjung bisa mencicipi kreasi unik Mie Sedaap.

Tak hanya itu, ada pula sesi Meet the Stars bersama para Brand Ambassador dengan berbagai hadiah eksklusif seperti:

  • Photo card dan poster bertanda tangan Ahn Hyo Seop
  • Vinyl dan gitar akustik bertanda tangan Ariel Noah
  • Kaos eksklusif & gitar The Changcuters
  • Cookbook dan apron spesial Chef Devina

BACA JUGA:PermataBank GJAW 2025: Pameran Otomotif Paling Seru Sekaligus Momen Pas Beli Kendaraan Baru

“Lewat Come See Mie, kami ingin menunjukkan bahwa Mie Sedaap benar-benar hidup bersama penggemarnya. Kami ingin memahami apa yang bikin audiens excited—momen autentik, pengalaman baru, dan koneksi yang dekat,” tambah Katria.

Inovasi Baru: Mie Sedaap Cup Singapore Spicy Laksa

Selain acara seru, Mie Sedaap juga memperkenalkan varian terbarunya — Mie Sedaap Cup Singapore Spicy Laksa dari Selection Series. Cita rasa autentik laksa Singapura ini menawarkan sensasi pedas gurih dan creamy, menjadi inovasi terbaru bagi para pencinta mie instan cup.

Produk ini mencatat performa luar biasa dengan pertumbuhan penjualan mencapai 26% sepanjang 2024 dan 23% hingga April 2025, memperkuat posisi Mie Sedaap sebagai market leader mie instan cup di Indonesia.

Menambah keseruan, Mie Sedaap juga menggandeng Anneth Delliecia sebagai Brand Ambassador Mie Sedaap Cup Singapore Spicy Laksa. Anneth dianggap mewakili semangat Braver & Bolder dengan karakter Gen Z yang aktif, kreatif, dan berani mencoba hal baru.

“Rasa Singapore Spicy Laksa ini bold tapi creamy, pedasnya pas dan mood-booster banget! Kayak waktu pertama kali aku tampil di panggung besar—excited tapi juga bangga,” ujar Anneth dengan senyum khasnya.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Close Ads