7Omai Buka Toko Resmi Pertama di Indonesia, Semakin Dekat dan Bangun Koneksi Nyata Untuk Konsumen
Melalui 70mai Point, brand ini berharap dapat membuka jalan menuju masa depan layanan yang semakin terintegrasi dan berorientasi pada konsumen.-M. Ichsan-
Melalui konsep ini, 70mai ingin menghadirkan pengalaman yang lebih personal bagi setiap pelanggan.
Setiap orang yang datang tidak hanya membeli produk, tetapi juga mendapat kesempatan untuk memahami teknologi yang digunakan, berdiskusi dengan tim profesional, serta mendapatkan rekomendasi yang benar-benar relevan dengan gaya berkendara mereka.
BACA JUGA:FIFA Bungkam, Skandal Naturalisasi 7 Pemain Malaysia Bikin Sepak Bola ASEAN Tegang
BACA JUGA:Indonesia Siapkan 15.000 Hektare Lahan di Kaltara untuk Palestina
Dengan dukungan layanan purna jual di tempat, termasuk pengecekan perangkat, klaim garansi, hingga pembaruan sistem, 70mai Point menjadi simbol komitmen 70mai untuk memberikan rasa aman, nyaman, dan percaya diri bagi seluruh pengguna di Indonesia.
Kehadiran komunitas otomotif mulai dari CALSIC (Calya Sigra Club), DXIC (Daihatsu Xenia Indonesia Club), ERCI (Ertiga Club Indonesia), XMOC (Xpander Mitsubishi Club Indonesia), hingga SOCI (Santa fe Owners Community Indonesia)
Yang telah menemani perjalanan 70mai menjadi simbol kuat dari hubungan yang terjalin antara 70mai dengan para pengguna loyalnya yang tergambar melalui sebuah komunitas yang tumbuh karena kesamaan visi terhadap keamanan, inovasi, dan kenyamanan berkendara.
BACA JUGA:Guru Lulus PPG Segera Dapat Sertifikat Pendidik dan NRG, Begini Mekanisme Lengkapnya
Suasana penuh kehangatan dan kebersamaan menjadi wujud nyata filosofi 70mai yang menghadirkan teknologi yang tidak berjarak, melainkan mendekatkan manusia dengan pengalaman berkendara yang lebih baik.
Melalui 70mai Point, brand ini berharap dapat membuka jalan menuju masa depan layanan yang semakin terintegrasi dan berorientasi pada konsumen.
Langkah ini sekaligus menegaskan komitmen 70mai untuk terus berinovasi, tidak hanya melalui produk, tetapi juga melalui pelayanan yang mendukung setiap aspek pengalaman berkendara masyarakat Indonesia.
Jadi menurut Winsen, 7Omai Point ini untuk penjualan, instalasi dan juga untuk edukasi mengenai produk, teknologi dashcam 7Omai.
“70mai Point hadir sebagai ruang di mana teknologi bertemu dengan kehangatan pelayanan manusia,” tukasnya.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: