bannerdiswayaward

Mazda Ajak Pengunjung Rasakan Pengalaman Berkendara Terbaik di GJAW 2025

Mazda Ajak Pengunjung Rasakan Pengalaman Berkendara Terbaik di GJAW 2025

Dengan mengusung tema “FEEL IT. DRIVE IT. LIVE IT.”, sebuah pendekatan experience based, Mazda mengajak masyarakat Jabodetabek untuk merasakan pengalaman berkendara khas Mazda.-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Tunggal Pemegang Merek sekaligus distributor resmi kendaraan Mazda di Indonesia, hadirkan rangkaian line-up unggulan pada GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2025, yang berlangsung pada 21- 30 November 2025 di Hall 7, ICE BSD City, Tangerang.

Dengan mengusung tema “FEEL IT. DRIVE IT. LIVE IT.”, sebuah pendekatan experience based, Mazda mengajak masyarakat Jabodetabek untuk merasakan pengalaman berkendara khas Mazda.

BACA JUGA:Antisipasi Lonjakan Harga Telur, BGN Ubah Menu MBG Jadi Daging dan Telur Puyuh Jelang Nataru-Lebaran

BACA JUGA:Kemenkes Ubah Aturan Rujukan, Pasien JKN Bisa Langsung Dirujuk Tanpa Pandang Tipe RS

Yang berpijak pada filosofi Jinba-Ittai, koneksi emosional yang menyatukan pengemudi dengan kendaraan. Tema tersebut diwujudkan dalam tiga pilar, antara lain :

FEEL IT : First impression ketika memasuki ruang kabin Mazda

DRIVE IT  : The joy of driving yang muncul ketika mengendarai Mazda

LIVE IT     : Mazda menjadi bagian esensial dari ritme harian dan gaya hidup pengguna, nyaman dan menyenangkan

“Di Mazda, kami memiliki brand purpose “Enrich Life-In-Motion for Those We Serve”. Makna-nya sederhana namun mendasar, bahwa setiap kendaraan Mazda dirancang untuk memperkaya kehidupan para pengguna-nya, baik melalui desain, fitur dan teknologi, maupun pengalaman berkendara,” ujar ujar Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia.

BACA JUGA:MG Hadirkan Line Up Inovatif di GJAW 2025, Ada Program Eksklusif Buat Pengunjung

BACA JUGA:Respons Polda Metro soal Roy Suryo Cs Minta Gelar Perkara Khusus: Itu Hak Tersangka

“Sejalan dengan tema GJAW tahun ini, kami ingin Mazda tidak hanya dilihat, tetapi juga dirasakan, dikendarai, dan pada akhirnya menjadi bagian penting dari perjalanan hidup para pemilik-nya,” jelasnya.

Menutup rangkaian pameran otomotif di penghujung tahun, di GJAW 2025, Mazda menghadirkan 4-unit display dari kategori segmen berbeda, untuk memberikan gambaran lengkap mengenai karakter dan keunggulan masing-masing model :

Viya Arsawireja, Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia, menambahkan, “Di GJAW 2025, fokus kami adalah menghadirkan pengalaman Mazda yang autentik. 

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads