Usai Pukul Nur Alamsyah, Rico Valentino Diduga jadi Korban Pengeroyokan di Luar Kafe? Ini Keterangan Polisi

Usai Pukul Nur Alamsyah, Rico Valentino Diduga jadi Korban Pengeroyokan di Luar Kafe? Ini Keterangan Polisi

Rico Valentino dan Putra Siregar ditetapkan sebagai tersangka-PMJNews-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kasus pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino hingga kini masih terus diusut oleh Polres Jakarta Selatan (Jaksel).

Menurut keterangan terbaru, Rico Valentino ternyata sempat dikeroyok juga di luar kafe di hari kejadian.

Laporan terhadap pengeroyokan yang dialami Rico Valentino kini sudah diterima oleh pihak kepolisian dan sedang diproses.

BACA JUGA:Peneliti Sebut Imun Tubuh Manusia Bisa Auto Meningkat Jika Hal Ini Dilakukan

"Dua peristiwa itu dua-duanya sudah dilaporkan ke kita dan saat ini sedang melakukan proses terhadap dua laporan tersebut," ungkap Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, dikutip drai PMJ NEWS,  Rabu 28 April 2022

Lanjut Budhi, buntut peristiwa pengeroyokan di dalam kafe yang dilakukan Rico Valentino dan Putra Siregar kini keduanya sudah ditetapkan sebagai tersangka.

"Jadi karena di TKP pertama itu di dalam kafe cukup banyak saksi yang akhirnya berkembang dan kita lakukan pemeriksaan saksi CC (Chandrika Chika) dan saksi N (Nabila) dan sebagainya," jelasnya.

BACA JUGA:Sore ini Arus Mudik Meningkat, Jakarta Arah Bandung Diberlakukan Satu Arah

"Itu kan memang proses pada saat yang kita ketahui, termasuk dalam rekaman cctv kita miliki memang saat itu memang cukup ramai di kafe tersebut," sambungnya.

Sementara untuk peristiwa kedua, kata Budhi, terjadi di luar kafe. Di kasus ini Rico Valentino adalah korbannya. Menurut dia, polisi masih menyelidiki dugaan aksi pengeroyokan tersebut.

"Yang kedua adalah peristiwa di luar kafe, ini nggak banyak orang yang terlibat di situ. Ini pun sedang kita lakukan proses terhadap peristiwa tersebut," tukasnya.

BACA JUGA:Datangi Bareskrim, Billy Syahputra Bawa 1 Barang Bukti Terkait DNA Pro? Ini Kata Kuasa Hukum

Sebelumnya,  seleb TikTok Chandrika Chika ungkap pengakuan tak terduga mengenai kasus pengeroyokan yang melibatkan bos PS Store, Putra Siregar dan Rico Valentino.

Menurut keterengan, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit mengatakan, Chika mengakui jika saat melakukan pengeroyokan Rico dalam kondisi mabuk tak terkendali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: