bannerdiswayaward

Disway Award 2025: Komisaris Thomas Setiawan Sebut Bukti Disway Kini Diakui Dunia Profesional

Disway Award 2025: Komisaris Thomas Setiawan Sebut Bukti Disway Kini Diakui Dunia Profesional

Gelaran Disway Award 2025 yang digelar megah di Hotel Sheraton Grand Gandaria City, Jakarta Selatan, pada Kamis 4 Desember 2025, mendapat apresiasi besar dari Komisaris Disway, Thomas Setiawan-Dok.Disway-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Gelaran DISWAY Award 2025 yang digelar megah di Hotel Sheraton Grand Gandaria City, Jakarta Selatan, pada Kamis 4 Desember 2025, mendapat apresiasi besar dari Komisaris DISWAY, Thomas Setiawan.

Thomas menegaskan bahwa ajang ini bukan sekadar seremoni penghargaan, tetapi bukti nyata bahwa Disway yang awalnya dikenal sebagai media pendatang baru, kini telah diterima luas oleh publik dan para pelaku industri nasional.

Ia bahkan mengaku terkejut karena antusiasme dan penerimaan masyarakat jauh melampaui ekspektasinya.

BACA JUGA:Bukan Sekadar Penghargaan, Disway Awards 2025 Dorong Brand Naik Kelas

BACA JUGA:Kemenag Buka Pengajuan JAD Lektor Kepala dan Guru Besar Rumpun Ilmu Agama Periode III Tahun 2025

Pernyataan ini menegaskan bahwa Disway berhasil menempatkan diri sebagai media yang diperhitungkan secara serius dalam waktu relatif singkat.

Sebagai media yang masih tergolong baru, Disway ternyata mampu mencuri perhatian dan kepercayaan publik.

Thomas menilai bahwa keberhasilan Disway Award 2025 membuktikan bagaimana media ini sudah diterima secara positif oleh para stakeholder industri.

Masyarakat, pebisnis, dan tokoh-tokoh penting merespons sangat baik, bahkan ikut menyemarakkan ajang penghargaan ini.

Thomas Setiawan menilai bahwa kehadiran Disway Award 2025 membawa manfaat besar bagi para pemenang, terutama dalam memperkuat citra brand melalui jaringan Disway yang tersebar di seluruh Indonesia.

BACA JUGA: Yanto S. Utomo: Disway Award 2025 Jadi Gelaran Terbesar Sepanjang Penyelenggaraan

BACA JUGA:Sekolah Ini Adopsi Pendidikan Singapura untuk Cetak SDM Unggul

Menurutnya, Disway memiliki jaringan media yang luas dan aktif yang bisa menjadi kekuatan signifikan bagi brand dalam memperluas jangkauan komunikasi mereka.

Terkait harapan ke depan, Thomas menegaskan perlunya hubungan yang lebih erat antara brand dan media, terutama dalam hal kolaborasi strategis.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads