bannerdiswayaward

Program Layanan Perawatan Kendaraan Terdampak Banjir Banjir Bandang di Sumatra dari MMKSI

Program Layanan Perawatan Kendaraan Terdampak Banjir Banjir Bandang di Sumatra dari MMKSI

Sebagai bagian dari komitmen untuk terus hadir dan berkontribusi bagi masyarakat Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyalurkan bantuan melalui program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) bekerja sama dengan mitra NGO. -tangkapan layar X @Aceh-

Kehadiran program ini diharapkan mampu membantu meringankan beban  para pelanggan, mempercepat pemulihan kendaraan, sekaligus memastikan mereka tetap dapat menjalankan aktivitas dengan aman dan nyaman setelah melewati masa darurat.

BACA JUGA:Kemenhut Usut 12 Korporasi hingga Perorangan Pemicu Banjir Sumatera, Diduga Ada 'Operasi Gelap' di Hulu DAS

BACA JUGA:Gadis Indigo Bocorkan Prediksi Mencekam Indonesia 2026: Saya Melihat Air Besar, Banyak Korban Jiwa

Kurita menambahkan,pihaknya paham bahwa disituasi seperti ini,banyak hal terasa berhenti.

Kendaraan, yang biasanya menjadi penopang aktivitas keluarga dan pekerjaan, ikut terdampak.

Karena itu, melalui Mitsubishi Motors Peduli Banjir Sumatra, kami ingin memastikan para pelanggan tidak harus menghadapi pemulihan ini sendirian.

"Dukungan yang kami berikan bukan hanya soal layanan, tetapi bentuk kepedulian kami sebagai sesama manusia dan sebagai partner dalam perjalanan mereka".

"Selama 55 tahun, Mitsubishi Motors telah tumbuh bersama masyarakat Indonesia. Dan sesuai semangat Empowering Every Journey, kami percaya bahwa setiap perjalanan, termasuk saat bangkit dari sebuah bencana, adalah perjalanan yang kami tempuh bersama para pelanggan kami," tutupnya.

BACA JUGA:Jalan Nasional di Langkat Kembali Normal Usai Diterjang Banjir Sumatera, Sudah Bisa Dilewati

BACA JUGA:9 Jam Penuh Perjuangan, Kombes Jeki Kawal Ribuan Alat Berat untuk Keruk Lumpur Banjir Sumbar

Adapun program layanan yang digelar olrh MMKSI antar lain:

Perawatan Umum Kendaraan

  • Diskon suku cadang, oli mesin, dan oli transmisi, diskon 30 persen dengan nilai manfaat  hingga maksimal Rp5.000.000.
  • Gratis  general berupa  checkup kendaraan.

Perbaikan di Fasilitas Bodi & Cat Resmi

  • Diskon penggantian   suku cadang  (konsumen  non Asuransi) dengan diskon  30 persen serta nilai manfaat  hingga maksimal Rp5.000.000.
  • Tunjangan  klaim asuransi (konsumen dengan asuransi) Rp300.000.
  • Gratis poles seluruh bodi kendaraan.

Layanan Darurat

  • Gratis towing kendaraan konsumen dengan nilai manfaat hingga Rp 1.500.000.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads