Shinergic by Ellips: Cara Baru Perempuan Indonesia Tumbuh, Percaya Diri, dan Mandiri Finansial

Shinergic by Ellips: Cara Baru Perempuan Indonesia Tumbuh, Percaya Diri, dan Mandiri Finansial

Brand Ellips bersama Pemenang Content Challenge---Dok. Istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID - Ellips resmi memperkenalkan Shinergic, sebuah inisiatif kolaboratif yang bertujuan mendorong pemberdayaan perempuan Indonesia, khususnya dalam aspek kemandirian finansial.

Program ini memanfaatkan media sosial sebagai ruang berkarya sekaligus berwirausaha, sejalan dengan perubahan gaya hidup digital yang semakin pesat.

Sebagai brand yang telah menemani perempuan Indonesia sejak tahun 2005, Ellips menegaskan komitmennya untuk tidak hanya menghadirkan inovasi produk, tetapi juga menciptakan dampak sosial berkelanjutan yang relevan dengan kebutuhan perempuan masa kini.

BACA JUGA:Davina Karamoy dan Tasya Farasya Puji Ellips Hair Serum Ultra Treatment di Peluncuran Perdana

Potensi Besar Perempuan di Media Sosial

Data Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) 2024 menunjukkan bahwa lebih dari 78 persen pengguna internet di Indonesia adalah perempuan.

Bahkan, sekitar 64 persen perempuan berusia 18–35 tahun aktif memproduksi konten di media sosial.

Namun, di balik potensi tersebut, hanya sekitar 23 persen yang mampu memonetisasi konten secara konsisten.

Kesenjangan inilah yang menjadi latar belakang lahirnya Shinergic—sebuah program yang dirancang untuk membangun ekosistem kreator affiliate yang terstruktur, edukatif, dan berjangka panjang.

Melalui Shinergic, Ellips mendorong perempuan untuk tumbuh lebih mandiri, percaya diri, dan berdaya, sekaligus memperkenalkan perspektif baru bahwa perawatan diri merupakan bagian dari nilai dan kekuatan personal.

BACA JUGA:Ellips Perkenalkan Serum Rambut Terbaru dengan Triple Antioksidan dan Perlindungan Panas 5X

Lebih dari Brand, Ellips Buka Akses Peluang

Ellips melihat bahwa kebutuhan perempuan saat ini tidak hanya berhenti pada produk perawatan, tetapi juga akses terhadap peluang dan pengembangan diri.

Karena itu, Shinergic dirancang sebagai program komprehensif yang mencakup pelatihan, pendampingan, serta pengalaman langsung bagi perempuan yang ingin mengoptimalkan potensi mereka melalui platform digital.

Group Brand Manager Ellips, Angelique Aymey, menyampaikan bahwa Shinergic merupakan bentuk nyata dukungan Ellips terhadap perjalanan perempuan Indonesia dalam meraih kemandirian.

Menurutnya, optimalisasi media sosial sebagai sarana berkarya dan berwirausaha dapat membuka banyak pintu bagi perempuan.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Close Ads