Anggota Polisi Ditemukan Tewas di Kantor Polisi Kepulauan Seribu

Selasa 31-01-2023,17:22 WIB
Reporter : Andrew Tito
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Anggota Polres Kepulauan Seribu ditemukan tewas di dalam Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu, wilayah Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, Selasa 31 Januari 2023.

Anggota polisi yang diketahui berpangkat Aipda itu ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam ruangan kantor, dan hingga kini jenazahnya sudah dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

BACA JUGA:BMKG Beri Peringatan Dini Cuaca Hujan di Sejumlah Kota Besar

BACA JUGA:Kapan Terdakwa Ferdy Sambo Divonis? Majelis Hakim Wahyu Iman Santoso Bocorkan Jadwalnya

Kepala Instalasi Forensik RS Polri Kramatjati Arif Wahyono yang dikonfirmasi awak media mengatakan pihaknya hingga kini masih memeriksa jenazah tersebut.

"Kami melakukan pemeriksaan jenazah saja. Hasilnya nanti saya sampaikan ke penyidik. Jenazah nanti langsung diotopsi," ujar Arif dalam keterangannya saat dikonfirmasi wartawan, Selasa 31 Januari 2023.

BACA JUGA:Eks Kabareskrim Susno Duadji Caleg PKB dari Dapil 2 Sumatera Selatan

BACA JUGA:Serangan Bom Bunuh Diri di Masjid Pakistan Tewaskan 93 Orang, Bom Meledak saat 300 Jemaah Sedang Salat

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Kepulauan Seribu AKP Ashary Firmansyah mengatakan, pihak Internal Polres Kepulauan Seribu hingga kini masih mendalami penyebab kematian anggota polisi didalam kantor tersebut.

"Masih dalam proses, pastinya kami belum tahu. Nanti kami kasih info ya," ujarnya.

BACA JUGA:Bedah Fitur Yamaha Xmax Connected: Begini Cara Gunakan Sistem Navigasinya

BACA JUGA:KPU RI Uji Publik Rancangan Dapil DPR dan DPRD

Hingga berita ini diumumkan, pihak Kepolisian masih terus dimintai konfirmasi mengenai kasus kematian anggota Polisi di Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu, wilayah Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara tersebut.

Kategori :