Cekcok Sesama Sekuriti Berujung Maut, Curiga Istri dan Korban Miliki Hubungan

Kamis 02-02-2023,12:04 WIB
Reporter : Bambang Dwi Atmodjo
Editor : Khomsurijal Wahibudiyak

"Pada saat itu korban memulai untuk memakan makanan yang sudah dibelinya. Saat itulah pelaku membacokkan golok ini ke kepala bagian belakang dan leher dari si korban. Beberapa kali dilakukan pembacokan sampai korban tidak sadarkan diri dan mengeluarkan darah di TKP," ujar Henrikus.

Pihak kepolisian mengungkap bahwa pelaku setelah melakukan perbuatan kejinya itu selalu berpindah-pindah mulai dari Bandung kemudian berpindah ke Sukabumi dan sekitarnya.

BACA JUGA:Resmi! Harga BBM Pertamina Naik per 1 Februari 2023, SPBU Mulai Jual Biodiesel B35, Cek Daftar Lengkapnya

BACA JUGA:Mahfud MD Sebut Kasus Ferdy Sambo Akibatkan Indeks Persepsi Hukum Anjlok di Angka 34: Terendah Sepanjang Sejarah Reformasi

"Pelaku beberapa kali berpindah-pindah, mulai dari Bandung, kemudian berpindah lagi ke Sukabumi, dan berpindah lagi ke daerah sekitarnya," ujarnya.

Henrikus mengatakan, bahwa pihaknya telah melakukan penangkapan kepada pelaku di kawasan Jawa Barat, Sabtu 28 Januari 2023.

"Kemudian, sekitar hari Sabtu minggu kemarin, kami berhasil mendapatkan informasi keberadaan pelaku yang berada di perbatasan Sukabumi dengan Garut,” katanya.

Setelah dilakukan pemeriksaan kepada pelaku, bahwa yang melatarbelakangi pembacokan tersebut ialah karena pelaku kesal dengan korban, dan pelaku pun mengakui perbuatannya.

“Akhirnya kami berhasil mengamankan pelaku. Nah setelah kami periksa pelaku mengiyakan atas itulah latar belakang kekesalan pelaku kepada korban," ujarnya.

Kategori :