Berawal Dari Open BO, Pelaku Pembunuhan Gadis di Hotel Ngaku Kenal Dari LC

Berawal Dari Open BO, Pelaku Pembunuhan Gadis di Hotel Ngaku Kenal Dari LC

ilustrasi jenazah-Dok Disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Polisi menangkap dua tersangka utama dengan inisial AN alias Bas dan BH dalam kasus pembunuhan yang menyebabkan gadis dibawah umur beinisial FA (16) tewas karena oversdosis.

Diketahui, FA tewas usai dicekokin narkoba sedangkan korban yang masih hidup, PA ditemukan dalam keadaan lemas saat ditemukan dalam proses penangkap tersangka.

BACA JUGA:Dua Tersangka Pembunuhan Gadis di Hotel Jakarta Selatan Dikenakan Pasal Berlapis

BACA JUGA:Motif Pembunuhan Wanita Diduga Open BO, Sakit Hati Beda Harga

Pelaku yang berinisial BH mengaku mengenal dengan kedua korban melalui pemandu karoeke melalui chat.

"Saya ini sebenarnya di-chat, bukan ngechat, jadi saya tidak pernah mengundang, tapi saya diundang," katanya kepada wartawan, Jumat 26 April 2024.

"Mengundang diri sendiri mereka nya, saya kenal dari korban atau gimana mungkin bahasanya, tapi ya saya juga kenal dari kawan saya, LC," sambungnya. 

Terkait mengenai mengapa korban adalah seorang anak dibawah umuru, BH mengaku, dia mendapat informasi dari seorang teman, LC, dan tidak mengetahui usia sebenarnya korban.

BACA JUGA:Ini Tampang Melas Tersangka Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading Pakai Baju Tahanan

BACA JUGA:Ini Alasan AT Ditetapkan Tersangka Pembunuhan Kekasih Gelapnya

"Saya dapat kabar dari LC nya sendiri pak, jadi saya tdk tahu kalau di bawah umur atau gmn, saya tdk tau, mereka taunya ada LC, ya setau saya sebagai LC," jawabnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro menjelaskan, kronologi penangkapan dua tersangka AN dan BH atas tewasnya gadis dibawah umur FA (16) usai dicekokin narkoba jenis ekstasi dan sabu.

Kejadian tragis ini terjadi pada Senin, 22 April 2024, sekitar pukul 20.00 WIB disebuah hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

"Kronologi kejadian bahwa awal mula dari Polsek Kebayoran Baru mendapatkan informasi dari masyarakat adanya seorang wanita yang dibawa ke RSUD Kebayoran Baru dalam kondisi sudah tidak bernyawa," katanya kepada wartawan, Jumat 26 April 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: