Manchester United Mengincar Rp 1,99 Triliun, Antony dan Sancho Ditawarkan ke Klub Liga Pro Saudi

Rabu 24-01-2024,12:13 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

Jeremie Frimpong dari Bayer Leverkusen telah dipertimbangkan sebagai opsi, sementara bek Paris Saint-Germain Nordi Mukiele dikaitkan pada tahun 2023.

The Sun melaporkan bahwa Manchester United elah menolak tawaran Inter menyusul tawaran kesepakatan pertukaran Dumfries dan Wan-Bissaka.

Wan-Bissaka seharusnya menjadi agen bebas musim panas ini, tetapi Man Utd mengaktifkan opsi perpanjangan satu tahun dalam kontraknya saat ini dan sebagai hasilnya, dia tetap terikat kontrak dengan klub hingga 2025.

Adapun Dumfries, ia tetap menjadi anggota kunci skuad Simone Inzaghi di San Siro dan telah mencatatkan 18 penampilan untuk Inter sejauh musim ini, mencetak dua gol dan memberikan empat assist.

BACA JUGA:Hasil FA Cup: Manchester United Kalahkan Wigan Atheltic, Diogo Dalot dan Bruno Fernandes Bantu Kemenangan MU

BACA JUGA:Prediksi Wigan vs Manchester United Piala FA Selasa Dini Hari, Setan Merah Yakin Lumat The Latics

Raksasa Italia telah merekrut bek kanan Kanada Tajon Buchanan dari Club Brugge bulan ini, meskipun ia belum melakukan debutnya untuk klub dan merupakan pemain serba bisa yang mampu bermain di berbagai posisi.

Masih harus dilihat apakah Inter akan berusaha melepas Dumfries ke klub Premier League lainnya, namun Inter nampaknya enggan mempertahankan pemain berusia 27 tahun tersebut, meski performanya sudah bagus selama 18 bulan terakhir.

Menurut The Sun, pemain internasional Belanda itu terlibat dalam perselisihan kontrak karena ia menginginkan 80 ribt pound per minggu, tetapi Inter hanya menawarkan sekitar 35 ribu pound per minggu.

Kesepakatannya saat ini akan habis masa kontraknya pada tahun 2025.

 

 

Kategori :